Hujan masih menetes jatuh di luar jendela sekolah baru taehyung,sma itu bernama sma kkum yg artinya impian,sma kkum adalah sma swasta, murid-murid yg lulus dari sma kkum cukup banyak di terima di universitas bergengsi di korea,sehingga sma kkum cukup memiliki nama di seoul,sma kkum di bangun di dekat sebuah bukit dan ada sebuah danau kecil di bukit itu,sehingga lokasi sma kkum disebut unik dan cocok untuk belajar karna ketenangan daerahnya yg dimana tak terdengar suara kebisingan kendaraan ataupun suara kesibukan kota seoul.
Di dalam kantor guru di sma kkum, tampak taehyung yg sedang berdiri di samping meja guru wali kelasnya,dan seperti biasanya setiap murid perempuan pasti akan melihat ke arah taehyung,mereka pasti akan terpana akan ketampanan taehyung.
Namun taehyung tak memedulikan murid-murid itu,ia sedang memahami ruang guru dan ekspresi guru-guru di kantor itu,menurut pengalaman taehyung yg sudah puluhan kali pindah sekolah semenjak sd,taehyung bisa menebak guru mana yg baik dan yg mana licik atau yg jahat hanya dengan melihat raut dan ekspresi guru-guru tersebut.
Hingga fokus taehyung tertuju kepada percakapan dua orang guru perempuan yg sedang berbincang di dekat jendela kantor.
"Lagi-lagi payung kuning menambah korbannya..hah..padahal dulu sma ini sangat terkenal..tapi semenjak setahun yg lalu,semenjak payung kuning berulah..hanya beberapa pencapaian dan prestasi yg di capai sma kkum.." keluh seorang guru berambut pendek yg di dadanya terpasang papan nama Choi Lisa,guru lisa tengah melirik tempat jatuhnya murid tadi pagi.
Guru berambut panjang dan bergelombang di samping guru lisa ikut melihat ke tanah yg di basahi hujan itu,tak tampak lagi darah di sana karna telah disapu bersih oleh hujan "Hm..kita kira payung kuning sudah berhenti karna ia tak membunuh selama sebulan terakhir.. tapi ternyata dia hanya beristirahat ya..kali ini berapa banyak murid yg pindah ya.." sahut guru berpapan nama Lee ji soo.
Hingga aktivitas pengamatan taehyung terhenti karna panggilan dari bapak wali kelasnya.
"Ng?iya Pak soobin.." sahut taehyung atas panggilan pak wali kelas soobin.
"Kita akan ke kelas baru mu taehyung..ikuti bapak.." Pak guru soobin memimpin jalan di depan.
Taehyung lalu mengikuti di belakang, namun saat ia hampir melewati pintu kantor guru,tiba-tiba ia ditabrak cukup kencang oleh seseorang yg seperti nya sedang terburu-buru, tabrakan tersebut sampai membuat taehyung terjatuh ke lantai bersamaan dengan murid yg menabraknya,namun pandangan taehyung tertutup karna rambut panjang yg tengah tergerai di depan wajahnya,orang yg menabrak taehyung berada di atas tubuh taehyung dan kepalanya menoleh ke belakang,artinya ia tak berhadapan dengan taehyung dan taehyung hanya melihat belakang kepala gadis itu.
"Ini.." namun taehyung langsung bisa mengenali pemilik tubuh yg sedang menimpuknya itu,karna wangi rambut panjang yg dua hari ini cukup sering di ciumnya.
Dan benar saja,saat gadis itu berbalik dan menoleh ke taehyung,telinga dan pipi taehyung seketika memerah saat mendapati jarak wajah nya dan lee jieun yg sangat dekat hingga hidung mereka berdua saling bersinggungan.
Waktu terasa berjalan lambat bagi kedua murid sma itu,tatapan yg hanya ada dirinya dan detak jantung yg perlahan menaikkan iramanya.
Namun "Ehemm.." selip pak guru soobin yg tengah berdiri di depan taehyung dan jiun,tidak hanya ada pak guru soobin,disana juga banyak murid-murid yg berkumpul karna ingin melihat apa yg sedang terjadi.
Jieun seketika bergerak untuk bangkit dari atas tubuh taehyung,namun tiba-tiba pergelangan tangannya terpelintir dan ia kembali jatuh,
namun jatuhnya kali ini seketika membuat taehyung dan semua orang yg ada di sana terkejut hingga ternganga,itu karna Jieun menjatuhkan kepalanya di atas belalai gajah kepunyaan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Payung Kuning (V bts And IU)
HorrorRintik hujan jatuh membasahi,waktu berhenti,dan ketika gadis berpayung kuning itu menoleh pada mu,ia berkata "Temani aku".