Sudah dua jam semenjak Jieun tertidur lelap,hingga akhirnya ia perlahan terbangun,namun saat ia membuka matanya dan semua nya terlihat gelap karna tertutup seragam luar taehyung,Jieun perlahan tersenyum.
"Hummm..aku memang cukup kaget saat pertama kali mencium aroma taehyung kemarin,aroma nya sangat harum hingga bisa tercium jelas padahal aku di ayunan dan taehyung di dalam mobil..ahhh..aku sangat menyukai nya..wangi ini.." Jieun mencium puas bau seragam taehyung sambil mengingat momen-momen singkat yg ia habiskan dengan taehyung dua hari ini,sebenarnya Jieun tahu bahwa saat ia tidur di bus dan di kelas,taehyung memberikan perhatian yg sangat hangat hingga menyentuh pelan pintu hati Jieun yg selama ini tertutup "Dan taehyung.. aku menyukainya.." sambung Jieun sambil memeluk seragam taehyung dan tersenyum dengan pipi serta telinga yg memerah karna suhu panas yg datang saat ia mengingat taehyung.
Namun Jieun terlalu fokus dengan aktivitas hingga tak menyadari kedatangan pemilik seragam itu yg tak lain adalah taehyung yg sudah berdiri di belakang Jieun semenjak Jieun mencium baju taehyung,saat ini ekspresi taehyung nampak sangat heran "Hmm.." selip taehyung dan membuat jieun menghentikan gerakan nya dan terdiam.
Perlahan jieun mengalihkan pandangan nya ke sampingnya dan melihat taehyung yg menatap nya heran "Ah..taehyung.." gumam jieun.
"Mesum.." ucap taehyung singkat sambil mengambil seragamnya dari jieun dan duduk di kursinya.
"Mati aku.." batin jieun memperhatikan taehyung yg hanya diam sambil membaca novel nya.
Jieun lalu menarik kursi nya sedikit ke dekat taehyung "Taehyung.. itu.. jangan salah faham..aku bukan wanita mesum kok..aku cuma..cuma.. itu..aku cuma suka.." ucapan jieun terhenti karna taehyung tiba-tiba menoleh ke jieun dan jarak wajah mereka hanya sejengkal,jieun terdiam dan pipi serta telinga nya langsung memerah saat melihat lekat tatapan taehyung saat ini.
"Suka..kamu.." sambung jieun tanpa sadar.
"????"sahut taehyung dengan bahasa wajah.
" Ahh!!!tidak..bukan itu maksudku.. maksudku aku suka bau mu..hehe.. iya benar.."Jieun langsung bangun dari duduknya sambil mengipasi tubuh nya yg mulai panas karna berfikiran serta membayangkan hal negatif.
Namun taehyung hanya melihat jieun saja,ia tak menyahut ucapan jieun,ia hanya memperhatikan lekat pipi dan telinga Jieun yg memerah karna tersipu serta mengingat bagaimana Jieun menelan air ludahnya tadi ketika bertatapan dengan taehyung.
Perlahan garis senyum muncul di wajah taehyung saat melihat tingkah imut Jieun yg menyangkal perasaannya,padahal taehyung langsung bisa tahu bagaimana perasaan jieun karna jieun memperlihatkan nya terlalu jelas.
Namun kelinglungan jieun seketika terhenti saat melihat senyum tipis di wajah taehyung "Hm?kenapa?kenapa kamu tersenyum taehyung?ahhh.. aku terlihat lucu yaa..haha.." ucap jieun berusaha tertawa agar topik pembicaraan segera teralihkan.
Tetapi taehyung tak menyahut,ia hanya mengalihkan pandangan nya kembali ke buku novel nya.
Jieun kembali duduk di bangkunya "Ish..dasar kutu buku..tapi..itu lebam?" jieun seketika kaget saat memperhatikan lagi wajah dan tangan taehyung,tadi ia tak bisa melihat dengan jelas karna diberi filter cinta,tapi sekarang ia seketika mengepalkan jari-jemari nya saat melihat bekas tinju di ujung bibir taehyung dan memar merah di tangan kiri taehyung.
"Taehyung..katakan padaku..siapa yg memukul mu?katakan.." jieun mencoba berbicara tenang walaupun nada nya saat ini benar-benar marah.
Taehyung melirik memar merah di tangan kirinya dan perlahan tersenyum tipis "Tidak apa-apa..ini hal yg biasa..mereka selalu bilang bahwa ini adalah bentuk penyambutan.." sahut taehyung sambil melihat ke geng pria yg beranggotakan lima murid kelasnya yg duduk di belakang kelas di dekat pintu belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Payung Kuning (V bts And IU)
HorrorRintik hujan jatuh membasahi,waktu berhenti,dan ketika gadis berpayung kuning itu menoleh pada mu,ia berkata "Temani aku".