Aku Lagi Gak Mood!

20 7 2
                                    

Di saat taehyung tengah heran melihat dirinya yg kesal tanpa alasan yg jelas,jennie kim sedang sibuk memperhatikan taehyung dan taehyun juga memperhatikan jennie dengan lekat,sedangkan ira hanya bisa duduk diam sambil memakan makanan nya,karna ia tahu bahwa dari ekspresi taehyung saat ini,jelas- jelas taehyung tak boleh di ganggu.

Sedangkan di gudang sma kkum, tampak hyeokso yg sedang menanyai satu-persatu murid yg baru-baru ini di bully oleh sepupunya,hyeokso hanya memperhatikan dan melihat bawahannya memukuli murid-murid malang itu.

"Bos..apakah ini tak apa-apa bos.. payung kuning itu..itu kan..itu kan hantu bos..bagaimana jika hantu itu marah dan malah membunuh kita semua yg mengganggu nya.." tanya bawahan hyeokso nampak ketakutan.

Hyeokso terdiam sejenak,sebenarnya ia juga tahu perihal hantu payung kuning itu,tapi perasaan amarah menutupi rasa takut hyeokso.

"Tidak apa-apa..hantu itu tak ada..aku yakin sepupuku di bunuh oleh salah satu dari mereka..aku yakin.." hyeokso menghapus jauh ketakutan nya.

Dan bawahan hyeokso terus menanyai dan memukuli para murid itu hingga jam lonceng pulang berbunyi,para murid yg ditanyai hyeokso pun telah babak belur.

Cahaya senja hari ini sangat indah, warna oranye nya menyelip masuk di antara jendela kaca sma kkum,di gudang sma itu,hyeokso tengah terdiam mengetahui fakta mencurigakan.

"Jadi katamu..sepupuku dan teman-temannya memberi pesta penyambutan untuk anak baru yg pindah sekolah..dan malamnya lah sepupuku dengan teman-temannya tewas?" kesimpulan hyeokso.

"Benar benar hyeokso..tidak mungkin kami yg membunuh mereka..kamu juga tahu kan..mereka berempat sudah lama membully kami..tapi tak terjadi apa-apa pada mereka..hingga hari taehyung datang..aku yakin.. taehyung lah pelakunya..lagipula dia dipindahkan kan ke sini..tidak ada yg tahu apa penyebabnya di pindahkan.. bukankah itu hal yg aneh hyeokso.." sahut salah satu murid yg dibully.

Hyeokso mengangguk faham "Kamu benar pecundang..sepertinya benar ada yg aneh dengan anak itu..baiklah..anak-anak..ayo kita tangkap bedebah itu.." Hyeokso pun langsung berjalan menuju kelas taehyung diikuti dengan anak buahnya.

Namun sayangnya saat mereka sampai di kelas taehyung,tak ada siapa-siapa di sana selain hueningkai yg masih tidur,tak ada yg berani membangunkan hueningkai karna mengetahui hubungan hueningkai dengan pentolan paling berkuasa di sma itu,sedangkan ira tak suka melihat sikap hueningkai jadi ia malas membangunkan hueningkai, dan taehyung lebih parah lagi, semenjak hueningkai bertanya di kantin,taehyung benar-benar menjadi gelap suram dan dingin,tampak jelas di keningnya tertulis jangan di ganggu,jika di ganggu maka bom akan meledak.

Alhasil hyeokso langsung melihat keluar jendela,ia berharap bisa melihat taehyung di bawah,dan benar saja,taehyung baru saja keluar dari gerbang sma kkum.

"Yaa!itu dia!ayo kita kejar!cepat!" titah hyeokso berlari duluan di depan.

Dan karna suara hyeokso terlalu kencang serta gerakan anak buahnya terlalu berisik,hueningkai pun terpaksa terbangun dari mimpi indahnya.

"Hah.." hueningkai menghela nafas panjang untuk menahan kesabaran nya agar tak menghajar hyeokso dan anak buahnya,lalu hueningkai meregangkan tubuhnya sebentar dan melihat sinar senja yg indah,rambut kuning remaja tampan itu pun nampak semakin indah.

Sedangkan di halte bus,taehyung hendak menaiki bus yg baru datang, di sekitar taehyung tampak jennie yg sedang memotret taehyung,hingga tiba-tiba kamera jennie di rebut oleh seseorang.

"Ikut aku..eomma dan ayahmu mengajak kita makan malam.." ucap taehyun yg merebut kamera jennie.

Jennie awalnya marah melihat kamera nya yg direbut seenaknya oleh taehyun,namun mendengar ucapan taehyun seketika membuat jennie terdiam dan menurut masuk ke mobil.

Payung Kuning (V bts And IU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang