.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
¹³Oke, maafkan Jeff a.k.a Gibran yang baru menceritakan nya sekarang.
Novel yang dimasuki Gibran adalah don't forget your promise .
Awal kisah mengenai pasangan novel itu, adalah sepasang kekasih,
Dika Alamsyah dengan Arini Syaqila, awal mula mereka menjadi sepasang kekasih pun, karna sebuah dare.
Dika yang memang sedang bermain Turt or Dare dengan teman-teman nya, mendapatkan Dare.
Siapa pun, yang pertama kali datang ke masuk ke dalam roof top harus menjadi kekasih nya, Dika.
Hanya selama 2 bulan.
Dika tentu saja menolak, menurut nya, tantangan seperti ini tidaklah baik.
Ini sama saja mempermainkan hati. Dika tidak suka tentang hal itu.
Entah jurusan seruken apa yang di berikan teman-teman nya sehingga dengan sangat terpaksa Dika akhirnya setuju.
Tidak lama, pintu terbuka.
Arin datang,
Memanggil Dika. Untuk membicarakan mengenai olimpiade bersama guru mereka.
Dika meneguk ludah nya kasar, kenapa harus Arin?
Dia tidak pernah dekat dengan Arin, walaupun diri nya dan Arin sering mengikuti olimpiade, tapi tetap saja! Bidang yang mereka ikuti berbeda.
Sedangkan teman-teman nya hanya saling pandang, tersenyum usil.
Dika beranjak, mengikuti langkah Arin yang berda di depan nya.
Dika berpikir keras, bagaimana cara nya?
Dika menghentikan langkah nya. Arin yang meresa tidak terdengar suara langkah kaki lain, membuat dirinya terhenti, membalik kan tubuh nya, manatap Dika yanh memandang nya rumit.
'Kenapa?' Dika menghela nafas.
'Rin, sorry. Gue nggak maksud buat jadi cowo brengsek. Jujur aja gue dapet dare buat macarin orang yang pertama buka pintu roof top. Dan itu elo..' Dika terdiam.
Aduh, bagaimana cara nya?!
'Jadi, dengan amat sangat, gue minta lo jadi pacar gue Rin. Dua bulan aja, udah itu lo bebas buat mutusin gue.' Arin memandang nya datar. Itu membuat Dika merasa bersalah.
'Gue janji, gue nggak bakal mutusin lo, gue nggak akan ninggalin lo. Sampe lo yang minta buat putus, buat gue ngajauh.'
'Tapi, selama dua bulan, gue nggak bisa nge'iyain kalau lo bilang putus. Dua bulan kedepan nya, baru gue bakal nge'iyain.'
Arin membalikan tubuh nya. 'Ya udah, ayo. Cuma dua bulan kan?' Arin kembali melangkah. Membuat Dika yang terkejut pun akhirnya ikut melangkah.
Dika merangkul pundak Arin, bibirnya tersenyum.
'Izinin gue buat pdkt sama lo Rin.'
Akhirnya nya tak terasa sudah dua bulan dirinya menjalani hubungan dengan Arin. Siapa sangka hubungan yang dijalani Dika dan Arin benar-benar berjalan mulus.
Banyak sifat dan sikap Arin yang membuat Dika berdecak kagum, terpesona, tertarik untuk mencari tau lebih dalam.
Rasa nya ia tidak ingin putus dengan Arin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI BOY | ✔
Teen FictionGibran terus mengumpat dalam hati. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa diri nya yang baru selesai membersih kan diri tiba tiba berada di raga orang yang sama sekali tak ia kenal. Tidak ada kecelakaan, Tidak ada kata Tertidur, Tidak ada kata pingsan, Tid...