.....

4.9K 356 31
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
¹⁴

Hingga hari itu tiba, hari yang paling Arin hindari.

Hari pertunangan Dika dengan teman baru nya.

Awal acara tersebut berjalan dengan lancar. Hingga akhirnya acara inti dimulai.

Arin menangis, memilih untuk pergi. Menghindari hal yang membuat hati nya malah semakin terasa sakit.

Ketika Arin menyendiri, Kirei datang, memberinya tatapan sinis.

'Sakit yah? Di tinggal sama ayank.' Kirei tersenyum mengejek, menatap Arin yang memalingkan wajah nya yang sembab.

'Ck! Gue nggak mau basa basi sama lo. Jujur aja, sampai sekarang aja gue masih kesel sama lo!'

'Tapi, gue tau diri. Karna lo udah nolongin gue, Gue kasih hadiah kecil buat lo. Semoga lo suka.' Arin menatap tajam, sedangkan kirei melangkah pergi, meninggalkan Arin.

Arin mengusap kedua pipi nya. Hingga suara kegaduhan di dalam terdengar, membuat Arin reflek berdiri, berlari masuk ke dalam gedung.

Hingga mata nya membulat,

Dika pingsan.

Entah Arin harus bahagia atau sedih.

Dika kembali kepada nya. Ingatan nya kembali.

Tapi, bagaimana dengan teman baru nya? Bagaimana jika Arin di tuduh sebagai pelakor?

Masalah nya bertambah rumit. Tapi setidak nya, ada Dika di samping dirinya.

'Maaf, maafin gue yang ngelupain lo Rin. Maafin gue yang lupa sama janji yang gue buat. Maafin gue Rin.. maaf.' Dika memeluk nya erat.

Arin terdiam, air mata nya jatuh.

Selama Dika masuk rumah sakit, Arin memilih untuk tidak menjenguk nya. Biarkan waktu yang berjalan. Jika Dika memutuskan untuk melanjutkan perjodohan nya, meskipun ingatan Dika telah kembali, Arin tak apa.

Tapi jika Dika memilih untuk kembali pada nya, jangan salahkan Arin yang memilih untuk egois.

'Jangan pernah lagi lupain janji lo Dik.. jangan pernah.'

Singkat cerita, akhirnya hubungan Dika dan Arin kembali seperti semula, namun kali ini mereka ditemani benalu.

Gadis yang menjadi tunangan Dika, memilih untuk tetap mengejar nya, dan memberikan fitnah bahwa Arin yang merebut tunangan dirinya.

Tapi siapa yang percaya? Seluruh sekolah tau hubungan Arin dengan Dika. Seluruh sekolah pun tau betapa mereka saling mencintai.

Mereka memang tidak seperti sepasang kekasih yang lain. Yang memperlihatkan keromantisan nya, tidak.

Mereka romantis, tapi cukup dalam diam. Tak usah di publik.

Tapi seluruh sekolah tau, bagaimana tatapan mereka yang saling menyapa, cukup membuat seluruh pasangan merasa iri.

Terlalu lembut, terlalu dalam.

Hingga gadis yang dijodohkan dengan Dika, merasa kesal, benci bercampur amarah, diri nya membuat rencana gila.

Dan Rambang, mengetahui nya.

Rambang yang memang seorang kekasih Kirei, tentu turut membantu, karna Arin, pernah menyelamatkan Kirei. Akhirnya dirinya turut ikut campur.

Kecelakaan tersebut terhindar, rencana gadis tersebut gagal, dan malah membuat nya dilarikan ke rumah sakit jiwa.

Dan..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRANSMIGRASI BOY | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang