Ending

3K 102 2
                                    

Author singkat aja ya biar gak ribet, author pusing sama ceritanya😭🤧.

Garez memasukkan vania kedalam mobil vania, garez pun menelpon orang suruhannya untuk datang, setelah seseorang suruhannya datang ia menyuruh orang itu untuk mengantar vania pulang.

Skip
Setelah masalah selesai garez pun memutuskan untuk kembali ke apartemen.

Ketika garez membuka pintu kamarnya ia tersenyum melihat sang pujaan hati sedang tertidur pulas dengan mulut yang sedikit terbuka. Garez sangat ingin mengecup wajah manis istri kecilnya itu.

Garez pun menaiki kasurnya dan mengecup singkat bibir fio.

Cup

"Mimpi indah sayang.." ucap garez sambil mengusap surai rambut fio

Garez pun ikut merebahkan dirinya sambil memeluk fio, ia pun ikut menyusul fio ke alam mimpi.



Setelah beberapa hari kemudian garez berusaha berbaikan dengan fio yang sedang ngambek, garez juga sudah mengurus vania, garez sudah berhasil menghapus foto pernikahannya di hp vania, dengan mengheck hp vania menggunakan orang suruhannya. Garez pun mengancam vania apabila ia macam macam lagi, karena garez berhasil mendapat foto vania bersama dengan om om di hotel.

Dengan kesabaran yang besar upaya garez membujuk fio pun membuah kan hasil, kini mereka sudah berbaikan, beberapa bulan kemudian pun mereka telah lulus dari SMA.
Di acara kelulusan mereka semua berfoto foto.

Empat bulan setelah kelulusan fio pun dinyatakan positif hamil. Garez dan fio begitu bahagia sangat antusias menantikan akan kelahiran anak mereka nanti.

Karena garez sedang libur pekerjaan mereka pun memutuskan untuk berlibur kesuatu villa yang berada langsung menghadap pantai.

/Villa
Kini garez dan fio berada di balkon villa, mereka menikmati malam yang cerah dengan bulan yang indah serta bintang bintang yang bertaburan di langit, hembusan angin pantai serta suara ombak ombak yang menerpa pasir pasir pantai.

Garez mendekatkan wajahnya ke perut fio lalu menciumnya.

"Hey apa yang kau lakukan" fio

"Aku hanya mencium anak kita di dalam perutmu sayang" ucap garez dengan senyuman

Wajah fio pun memerah salting. Garez yang melihat itu terkekeh lucu.

"Padahal sudah lama menikah istri ku ini masih malu malu kucing" ucap garez sambil mencolek hidung fio

"S-siapa yang malu.." ucap fio dengan kesal

"Iya sayang iya jangan marah dong..mending jub jub garez aja" garez

"Dih ogah..ble.." fio

Garez pun menunjukkan wajah memelasnya, yang seketika membuat fio luluh.

"Huuh.." fio menghela nafas lalu

Cup

Fio mengecup bibir garez lalu perlahan lahan mereka saling melumat satu sama lain.

"I love you" garez

"I love you too" fio

Mereka berdua pun menyatukan dahi satu sama lain.

                       TAMAT

Maaf ya phi kalo endingnya author bikin cepet, maaf juga kalo endingnya gak memuaskan seperti harapan kalian. soalnya author pengen hiatus dulu☺️. Nanti author bakal balik lagi ko kapan kapan dengan cerita baru, author bakal usahain yang terbaik buat menghibur kalian, sekian dari cerita author Bye bye😘👋.

Menikah Saat SMA (GeminiFourth) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang