15 (Problem? 1)

2K 130 1
                                    

⚠️Cerita ini hanya fiksi⚠️

Mohon maaf kalo ada typo gays
Semoga sukaa🤗

Terimakasih yang sudah membaca

































































Dulu Chika memiliki seorang sahabat selain Grasio, Jeenan, Aran, dan Lucas dia adalah Vito sahabat kecil Chika tapi karna suatu masalah persahabatan mereka hancur dan menyebabkan Vito sangat benci pada Chika, untungnya saja Grasio dan yang lainnya sangat percaya pada Chika dan mereka semua membantu Chika mencari bukti bahwa Chika tidak salah. Persahabatan mereka sangat membuat iri siapapun kemana-mana selalu Bersama suka dan duka mereka pasti lewati Bersama.

Chika dulu juga mempunyai seorang teman Perempuan yang Bernama Chintya, Chintya selalu membantu Chika dan teman-teman nya mengerjakan tugas, selalu membela Chika dan teman-teman nya saat dihukum oleh guru teman-teman Chika sangat senang memiliki teman seperti Chintya tapi masalah itu bermula dari sini.

Chintya selalu menjadikan Chika tempat cerita hal apapun yang dirasakan Chintya pasti dia akan bercerita pada Chika. Suatu hari Chintya dan Chika sedang berada disebuah danau Chika mengajak Chintya untuk mampir dulu kesini karna dirumah Chika sendiri orangtuanya pulang pasti malam hari jadi sambil menunggu mereka singgah dulu kesini.

Chintya "Ka Chika"

Chika "Kenapa Chin?"

"Aku mau cerita sesuatu sama ka Chika tapi jangan dulu bilang sama siapapun ya"

"Boleh, padahal tinggal cerita aja sih biasanya juga gitu kan, emang mau cerita apa?"

"Aku lagi suka seseorang kak, tapi aku binggung aku harus gimana dan apa yang harus aku lakuin kedepan nya"

"Kamu suka sama siapa?"

"Emm aku suka sama kak Aran kak"

"Hah serius kamu?"

"Iya kak, aku juga bingung kenapa jadi gini tapi aku gabisa bohongin diri aku sendiri kalo aku deket sama kak Aran aku ngerasa beda dan sangat Bahagia, plis jangan kasih tau siapapun yah kak"

"Iya dek Kakak Janji gaakan bilang siapapun dan kakak juga doain gimanapun kedepannya kakak selalu ada buat kamu sini peluk aku dulu"

Mereka pun berpelukan menyalurkan rasa kasih sayang














Beberapa hari setelah Chintya berbicara pada Chika bahwa dia menyukai Aran sekarang terlihat dengan jelas Chintya lebih Bahagia dan dia sekarang lebih suka meminta tolong pada Aran tapi Chika tidak mempersalahkan hal itu. Dan sekarang Chika sedang berada di basecamp sedang ngobrol ringan Bersama sahabat-sahabatnya.

Aran "Bro gimana kalo sekarang kita liat lapang basket yang kita bangun gue penasaran udah sampe mana tuh bangunan"

Chika "Nah ayo lah udah liat Pembangunan kita beli perlengkapan nya kaya ring basket nya trus bola dan beli baju couple sama Sepatu sekalian"

"Kalo gitu mah ayo lah tapi bisa lah bos traktir" Ucap Lucas menaik-turunkan alis nya

"Ye nama gratis aja lo semangat" Ucap Grasio

Kau hanya milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang