⚠️Cerita ini hanya fiksi⚠️
Mohon maaf kalo ada typo gays
Semoga suka🤗Terimakasih yang sudah membaca
Setelah menempuh hampir 20 menit mereka akhir nya sampai di apartment, mereka langsung menuju kamar dan membersih kan diri masing-masing.
Sekarang Shani akan memberi kan jatah pada sang suami yang harus nya kemarin malam tapi karna mereka semalam kecapean karna acara pernikahan jadi sekarang Shani akan memberi kan itu. Sewaktu di mall juga sang bunda menanya kan kabar nya dan menanya kan apa kah diri nya sudah memberi kan diri nya sepenuh nya belum pada Chika.
Dan Shani menjawab belum jadi sekarang lah Shani akan memberi kan itu untuk suami nya.
Chika yang sudah siap untuk tertidur dan dia sedang menunggu Shani membersih kan diri nya tapi dia di buat terkejut oleh kedatangan Shani yang memakai pakaian begitu.
"Sayang" Panggil Shani
Chika jangan di tanya lagi dia sangat deg-degan dan sangat susah untuk menjawab Shani lidah nya kelu napas nya tercekat melihat itu semua.
Perlahan Shani menghampiri Chika dan......
Tutt.............
Skip ae
Pagi hari....
Shani terbangun dari tidur nya dia merasa kan badan nya yang sangat lengket namun saat ingin duduk dia merasa kan sakit di area bawah nya.
Shani pun membangun kan suami nya itu untuk meminta tolong mengantar kan ke kamar mandi
"Maasss, bangun yuk"
"Hmm aku masih ngantuk yang" Ucap Chika dengan suara khas bangun tidur tetapi dia masih menutup mata nya
"Anterin aku ke kamar mandi sayang aku mau mandi"
"Mmm" Chika pun perlahan sedikit demi sedikit membuka mata nya.
Dia melihat senyum manis istri nya yang sangat membuat pemandangan pagi yang indah.
Cup!
Chika bangun dan langsung mengecup kening Shani dengan lembut
"Boleh bantuin aku ke kamar mandi sayang?" Kata Shani
"Kenapa?" Ucap Chika dengan raut wajah bingung dan kedua alis menyatu
"Ini aku sakit sayang" Kata Shani pelan
"Oh maaf ya gara-gara aku itu kamu jadi sakit sayang" Ucap Chika sambil mengelus pipi Shani dengan lembut
"Hey ini bukan salah kamu tapi ini kewajiban aku sayang"
Chika pun membantu Shani ke kamar mandi, sambil menunggu Shani mandi Chika memberes kan kamar dan Menganti spray kasur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau hanya milikku
Ficțiune adolescențiCerita ini hanya fiksii ya gays selamat membaca