Bab 28

1.7K 152 7
                                    

⚠️Cerita ini hanya fiksi⚠️

Mohon maaf kalo ada typo gays
Semoga suka🤗

Terimakasih yang sudah membaca






























Pagi hari yang cerah dengan suara kicauan burung dan mentari pagi sedikit demi sedikit memasuki celah Kamar membuat salah satu bidadari terbangun dari tidurnya.

"Eugh, aduh pegel banget... astaga pantes aja pegel dari semalem tangan aku dipake bantalan sama kmu sayang"

"Sayang bangun yuu" Ucap Shani sambil mengelus pipi Chika

"Eugh jam berapa yang?" Tanya Chika dengan suara khas bangun tidur

"Udah jam 7 sayang, gimana badan nya udah enakan? Atau masih pusing?"

"Em pusing dikit doang kok" Ucap Chika sambil menenggelamkan mukanya pada dada Shani

"Mandi dulu gih abis itu sarapan terus minum obat ya"

"Iya, aku mandi dulu"

Chika pun pergi ke kamar mandi sedangkan Shani mencempol rambut nya setelah itu membereskan kamar dan menyiapkan pakaian untuk Chika.

15 menit kemudian Chika keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit di pinggang nya terlihat juga air terus menetes ke lantai berasal dari rambut Chika

"Astagfirullah sayang ih liat tuh lantai penuh air sama kamu, kenapa ga keringin dulu sih rambut nya di air"

"Hehe gakuat dingin aku yang jadi buru-buru kesini"

"Hadeuh kamu ini, sana gih di baju dulu itu bajunya di kasur aku udah siapin aku mandi dulu nanti rambutnya aku keringin sekalian"

Shani pun telah selesai membersihkan diri dan terlihat dia sudah siap dan sangat cantik, terlihat Chika sedang duduk di kasur sambil memainkan handphone.

"Sini duduk dulu di sini aku keringin rambut kamu" Ucap Shani

Chika pun langsung duduk didepan cermin dan Shani langsung mengeringkan rambut Chika, Chika  sedari tadi menatap wajah Shani yang terpantul di cermin didalam hati dia mengucap syukur dan bahagia bisa bersama orang yang menemani selama ini.

"Kenapa sih liatin aku kaya gitu?"

"Cantik"

Cup

Chika langsung menyosor mencium bibir Shani

"CK kaget aku"

"Hehe maaf sayang, yang nanti sore anterin aku ya" Ucap Chika

"Anterin kemana hm?"

"Aku mau potong rambut biar ganteng gitu"

"Bener mau dipotong?" Tanya Shani kembali

"Hm, dulu aku pernah bilang ke bunda kalo aku udah menemukan seseorang yang cocok sama aku dan dia menerima aku apa adanya aku bakal potong rambut dan bakal jaga dia, ternyata aku mendapatkan kamu"

Cup

Chika kembali mencium bibir Shani

"Ihh main nyosor mulu, Iya nanti aku temenin udah mulai gondrong gitu ga like aku"

"Tuh biar kamu tambah suka jadi potong rambut, eh sekalian malem juga yang lain ngajak kumpul katanya sih kumpul telakhir sebelum Bang Jeenan nikah sama Cindy"

"Boleh deh udah kamu potong rambut kita langsung pergi aja biar ga bulak balik"

"Iya siap sayang, yuk ah kebawah sarapan laper banget aku"

Kau hanya milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang