ITM 01

345 17 0
                                    

Cerita ini hanya karangan semata.
Tidak bermaksud menjelekkan beberapa tokoh didalam alur cerita ini.

⚠️ Blood & Action ⚠️

⚠️BxB Area⚠️

🔞





I Am The Mafia



Selamat Membaca




Triing... tring....

Bunyi alaram terdengar dari dalam kamar yang megah dan luas yang didominasi oleh warna abu tua tersebut. Tangan seseorang yang tertutup selimut itupun keluar mematikan alaram disamping meja nakas nya.

Mulai membuka mata hitam kelam yang selalu memandang dengan tatapan tajamnya. Membuka selimut yang menutupi tubuh nya yang sedikit kecoklatan dengan dada bidang yang terdapat tatto disebelah kirinya dan terlihat beberapa otot diperutnya.

Bangkit dari atas ranjang dengan hanya memakai celana panjang saja tanpa atasan. Berjalan menuju kamar mandi.

Cklek!

Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan seorang pria gagah yang hanya menutupi bagian bawahnya saja dengan lilitan handuk, berjalan kearah walk in closet.

Memakai stelan baju yang berwarna hitam mulai dari celana, kemeja dan juga jas.

Berjalan kearah tengah yang terdapat beberapa dasi dan juga jam tangan mahal.

Membuka laci tersebut mengambil sebuah jam tangan yang berwarna silver. Berjalan kearah samping yang terdapat beberapa sepatu pentople hitam dan mengambil salah satunya. Memandang dirinya di pantulan cermin, merapihkan kembali pakaian dan rambutnya.

Matanya memindai botol parfum mahal yang berjajar di sebelahnya, mengambil salah satunya dan mulai menyemprotkan parfum tersebut ke urat nadi tangan, leher, serta bajunya.

Di meja makan para maid sudah berdiri berjajar dipinggir meja makan menunggu tuan mereka. Terdengar suara ketukan sepatu yang berjalan kearah mereka.

Mendudukan dirinya dikursi meja makan dan memulai sarapannya.

"Boss..."

Seseorang berjalan menghampiri meja makan, berdiri di belakangnya.

Leon mengusap sudut bibirnya dengan kain napkin.

"Kita berangkat sekarang john" ucapnya berdiri dari duduknya dan berlalu pergi menuju pintu utama.

Mobil hitam audi itu melaju dengan kecepatan sedang membelah jalanan kota beijing. Mobil berhenti di pintu masuk gedung yang berdiri menjulang tinggi dengan megah. Castellano Corp nama perusahaan nomor satu di cina memiliki beberapa cabang diwilayah lain dan di asia.

Terlihat didepan pintu masuk loby sudah berdiri bawahannya siap menyambut ceo mereka.

Leon berjalan masuk kedalam gedung diikuti johny di belakangnya. Leon hanya memasukkan satu tangannya kedalam saku celana, melewati bawahannya yang memberikan hormat kepadanya.

Masuk kedalam lift yang dikhusus kan untuknya menuju lantai 28.

Tingg....

Pintu lift terbuka, leon berjalan keluar dari dalam lift. Terlihat pintu besar yang menjulang dengan ukiran kepala singa sesuai dengan namanya.
Membuka pintu tersebut, melangkah masuk kedalam ruangan yang hanya ada satu ruangan diatas lantai ini.

I'M THE MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang