Konnichiwa minna sannn
Happy reading🥰Pagi nya Mew bangun lebih dulu,melihat Gulf yang masih tidur pulas dia memilih untuk membersihkan tubuhnya.sengah jam cukup untuk dirinya bebersih.lalu dia turun ke lantai bawah.
"Bu minta tolong masakin sarapan ya,buat saya dan Gulf,Gulf mungkin akan bangun siang" Ucap Mew setelah menemukan keberadaan bu imah.
"Iya tuan" Balas bu imah.
Lalu Mew kembali ke kamar.saat sampai di kamar melihat Gulf yang masih tidur,dia berniat ingin mengelap sekilas tubuh Gulf,ternyata pergerakan yang dia sebabkan membuat Gulf terbangun.
"Eungghh,,,mas"
"Maaf membangunkan mu,mas bantu lao sebentar ya" Ucap Mew.
"Mandi aja mas,ke kamar mandi" Ucap Gulf lemas.
"Tidak mau di lap aja?masih sakit kan?" Tanya Mew
"Masih,tapi gapapa,biar sekalian bebersih,kasurnya juga biar di bersihin" Jawab Gulf.
Gulf yang ingin berdiri sendiri di tahan oleh Mew.
"Tunggu sebentar" Ucap Mew,lalu dia pergi keluar sebentar.
"Sudah,ayo mas bantu bersihkan,tadi udah bilang ke ibu biar di bersihin nanti kamar nya" Ucap Mew.
Gulf hanya mengangguk.toh juga dia belum bisa untuk berdiri sendiri.
Sesampainya di kamar mandi,masih dengan tubuh Gulf yang tidak berbalut apapun,Mew membantu Gulf untuk duduk di bathup.
"Mas bantu gosok ya" Ucap Mew,dan Gulf hanya mengangguk.
Saat air hangat mengenai tubuh Gulf dia sedikit meringis,perih yang dia rasakan saat air hangat tersebut mengenai tubuh bagian bawahnya.
"Shhhh huh" Keluh Gulf,sambil memejamkan mata,dan meremat pinggiran bathup.
"Maaf Gulf" Ucap Mew.
"Gapapa mas,bantu aku bersihkan saja ya,pelan pelan" Ucap Gulf dengan ulasan senyum indahnya,berusaha menenangkan Mew agar tidak terlalu merasa bersalah.
Selesai dengan acara mandi kini mereka sudah berada di kamar nya,Gulf yang duduk menunggu di pinggiran kasur dengan Mew yang masih memilih baju untuk Gulf pakai.
"Kenapa lama mas?dingin aku ga pake apa apa gini" Ucap Gulf.karna memang setelah dari kamar mandi Gulf tidak membalut diri dengan handuk ataupun betrop.
"Iya sebentar Gulf,mas lagi pilih baju kamu yang longgar" Jawab Mew.
"Mas bajuku kayanya gada yang longgar deh yang bisa aku pake sekarang,gapapa yang biasa juga masih bisa aku pake kok" Ucap Gulf.
"Jangan pake baju yang sudah tidak muat Gulf,nanti kamu sesak ade juga pagi sesak" Ucap Mew yang masih sibuk mencari cari baju yang muat untuk Gulf.
Gulf tersenyum memperhatikan Mew yang sangat mementingkan kenyamanan dia dan bayi mereka.
Karena sudah cukup lama dia menunggu,dia sudah cukup kedinginan akhirnya dia bersuara kembali."Yasudah pakai baju mas saja dulu,badan mas kan lebih besar,pasti bajunya muat buat aku" Ucap Gulf.
Mew melirik,benar juga kenapa tidak sedari tadi pikirnya.lalu dia membuka lemari pakaiannya dan mengambil baju yang sekiranya besar untuk gulf juga celana nya yg longgar.
Mew berjalan ke arah Gulf lalu membantu Gulf memakaikan pakaiannya.
"Besar sekali mas"ucap Gulf yang memperhatikan pakaiannya.
"Gapapa biar kamu juga lebih leluasa kalo pakai pakaian yang longgar biar ade ga sesek" Ucap Mew.
Lalu berjongkok di depan Gulf."Lihat ade sampe ga keliatan ya karna mama pake baju daddy" Ucap Mew sambil mengelus perut Gulf dari luar.
"Mas boleh elus perutku sebentar,perut bagian bawahku sedikit nyeri" Ucap Gulf.
Mew langsung melirik ke arah Gulf,dia mulai takut,apa perbuatannya semalam benar benar di luar batas ya.
Gulf yang melihat raut wajah Mew mulai berfikir lagi.
"Gapapa mas hanya sedikit saja,di elus daddy nya pasti dia nyaman,iya kan sayang" Ucap Gulf sambil mengelus perutnya.
Gulf mulai mengangkat baju besar Mew memperlihatkan perutnya yang mulai membesar,lalu tersenyum mengangguk ke arah Mew.
Mew pun mulai mengelus perut Gulf sambil bergantian memperhatikan Gulf yang mulai terasa nyaman.
"Lebih enakan Gulf?" Tanya Mew.
Gulf membuka matanya,lalu mengangguk sambil tersenyum."Baik baik di dalam sana ya sayang,sehat sehat sampai lahir nanti,jangan sering sering membuat mama kamu kesakitan,yang nyaman di dalam sana ya" Ucap Mew yang masih mengelus perut Gulf.
Gulf yang melihatnya tersenyum bahagia,ini kebahagiaan yang dia inginkan,memiliki suami yang perhatian,juga anak yang sebentar lagi akan hadir melengkapi rumah tangga mereka.
Waktu berlalu mereka pun sudah makan dan kini hanya bersantai di kamar,melihat Gulf yang masih susah untuk beraktivitas,Mew memutuskan untuk tidak berangkat kerja hari ini,toh ini sudah jam 12 siang,sudah setengah hari yang dia lewatkan.
"Mas gapapa ga ke kantor hari ini?" Tanya Gulf yang masih bersandarkan lengan Mew.
"Gapapa,toh juga kerjaan hari ini masih bisa di hendle sekretaris ku" Jawab Mew.
Gulf hanya mengangguk,Mew mulai menarik badan Gulf agar dia bisa memeluknya,lalu beralih mengelus punggung bagian bawah Gulf.
"Tidur lagi ya,mas temani" Ucap Mew.
Gulf hanya mengangguk lalu mulai memejamkan matanya.
Hari ini hanya mereka lalui dengan bergelung di bawah selimut,tidur,dan saling menikmati pelukan satu sama lain.
Segitu dulu ya
Pendek sih,cuman pengen nge post aja
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sepasang Hati }{ MewGulf
Storie breviada kalanya rasa sakit itu datang disaat kita sudah mulai merasakan kebahagiaan... kebahagian,kesedihan,luka hati yang silih berganti Gulf rasakan. keadaan yang membuat kita meragukan segala hal yg telah kita lalui. mungkin itu juga yang saat ini Gu...