1

512 29 0
                                    

Konbanwa minnaaaaa🤗

Happy reading😇

Hari ini orang tua Mew berniat berkunjung kerumah Mew dan Gulf.entah dalam rangka apa,Mew dan Gulf yang sedang berada di rumah dibuat terkejut denfan kedatangannya.

"Ada apa mama sama papa dateng pagi pagi begini?" Tanya Mew

"Apa salah orang tua berkunjung kerumah anaknya?" Bukannya menjawab pertanyaan Mew mamanya malah bertanya balik.

Gulf yg sudah lebih dulu berpamitan untuk membuatkan minuman pun sudah kembali dari dapur,dan menyuguhkan minumannya didepan orang tua Mew.

"Silahkan Ma,Pa"
"Terimakasih Gulf" Jawab papa Mew.sedangkan mama Mew hanya berdehem sebagai jawaban.

Gulf seakan tersadar,belakangan ini sikap dari mama Mew kepadanya memang sedikit berubah,tidak dipungkiri memang,dari pernikahan mereka yang hanya sebatas pernikahan demi bisnis,tapi itu membuat Gulf cukup menahan sakit hati.entah untuk orang tuanya,Mew,Orang tua Mew,dan bahkan pada dirinya sendiri.kenapa dia tidak ada perlawanan untuk tidak melanjutkan pernikahan ini sebelumnya.memang dari umur mereka yang sudah amat sangat cukup Mew yang berusia 32 Tahun dan Gulf yang berusia 30 Tahun.Tapi bukan ini pernihakan yang dia inginkan.

Pada awalnya mertua Gulf masih memperlakukannya dengan cukup baik,tapi tidak untuk sekarang.terutama pada ibu Mew.

"Gulf sedang sibuk apa sekarang nak?" Tanya papa mew.

"Hanya sekedar sibuk di toko Kue saja pa,lagi rame ramenya soalnya" Jawab Gulf.

"Tidak ada niat untuk berhenti?agar fokus dengan rumah dan Mew saja?" Tanya papa Mew lagi.

Gulf enggan untuk menjawab,dari awal sebelum mereka menikah pun Gulf sudah memiliki kesibukannya sendiri,dia tidak ingin di atur soal ini,dia yakin dia bisa menangani pekerjaan dan urusaan rumah juga.

"Ada apa sih papa dan mama tiba tiba nanya ini??" Bukan Gulf yang bertanya melainkan Mew.Mew bingun dengan kedatangan orang tuanya yg tiba tiba,ditambah dengan pertanyaan papa nya barusan.

"Ga salah dong Mew?mama sama papa hanya ingin bertanya saja,kalian sadar ga?bahkan dariawal kalian menikah kalian belum pernah bulan madu,belum pernah menghabiskan waktu untuk kalian berdua,kalian hanya sibuk dengan urusan masing masing" Jawab mama Mew.

"Kalian butuh liburan meskipun hanya sebentar Mew!" Timpal papa Mew.

Mew heran dengan orang tuanga,tapi tidak dengan Gulf dia mulai sadar tentang pembahasan ini.

"Mama sama papa sudah kepengen punya cucu.kalian sudah cukup dewasa untuk berfikir,dan kamu Mew,hanya kamu anak mama satu satunya,mama juga ingin segera menimang cucu!" Jawab mama mew dengan segala penekanannya.

Mew akhirnya sadar,dan Gulf cukup ga enak hati mendengarnya.

"Ma jangan aneh aneh aneh deh.dari awal kita nikah hanya untuk bisnis kalian dan orang tua Gulf.kami sudah menurutinya.jadi tolong jangan meminta lebih lagi,aku ga berfikir sampe sejauh itu" Jawaban Mew yang membuat hati Gulf sakit.Gulf ingin,sangat ingin,dia ingin kehidupannya berubah sedikit lebih berwarna.dia ingin memiliki anak yg bisa dia sayangi.

"Mew!mama ga salah minta itu pada kalian,ya memang awalnya hanya untuk bisnis,tapi mama berharap lebih,jadi tolong kabulkan permintaan mama!" Pinta mama Mew dengan sedikit pemaksaan.

"Ayolah Mew,apa kamu tidak malu,setiap rekan bisnis kamu pasti sudah memiliki anak,teman teman mu juga,apa ga jadi pertanyaan kalau kalian sudah menikah setahun tapi blom juga ada tanda tanda Gulf hamil,mama malu kali ditanyain kalau lagi arisan" Tambah mama Mew.

Cerita Sepasang Hati }{ MewGulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang