[ INFORMATION !!! ]
Temen temen aku mau ngasih GIFT! KARENA BAB INI ADALAH BAB TERAKHIR CERITA SERENA!
Soo, kalau kalian mau ikutan, langsung cek ig aku, link nya ada di Bio Instagram aku ya!
________________
[ WARNING 21+AREA ⚠️ ]
Guys, aku udah ingatan untuk bijak ya! dosa kalian tanggung an kalian...Serena mendesah pelan saat Jeyden menggendong nya seperti karung. 15 menit yang lalu Serena bilang tak ingin makan karena tidak memiliki selera.
Akhirnya Serena duduk diam dikelasnya, tetapi bukan Jeyden namanya kalau tak memaksa, pria yang masih saja irit bicara itu, masuk dengan paksa lalu menggendong nya.
Kini dirinya menjadi tontonan orang banyak karena tindakan Jeyden yang sangat sangat membuat nya kesal.
"Jey! turunin aku!" Sentak Serena.
Tunggu, ini bukan arah kantin, tetapi atap sekolah? firasat Serena sudah tak mengenakkan saat Jeyden mengunci pintu masuk itu.
Jeyden menurunkan Serena lalu mendorong nya kearah dinding tembok dibelakang nya.
Tangan Jeyden langsung menelusup kedalam rok mini milik Serena, tangan satunya dipakai untuk menahan pinggul perempuan nya.
"Shhh, bantu aku sayang" desah Jeyden pelan, tubuhnya didekat kan terus hingga dada bidang Jeyden mengenai gundukan kenyal milik Serena.
Tangan Serena terangkat untuk mengelus rahang keras milik Jeyden, Dengan hitungan detik, Serena mencium bibir milik Jeyden, keduanya berciuman panas sehingga tautan saliva itu turun ke leher mereka.
Jeyden mengambil alih kegiatan panas itu, bibir sexy nya turun ke leher Serena hingga berhenti di buah dadanya.
Tangan Jeyden tak berniat merobek seragam Serena, karena gadisnya itu harus mengikuti kelas tambahan akibat kecelakaan kemarin.
Setelah seluruh seragam atas Serena terbuka, Jeyden menurunkan bra yang berwarna senada dengan kulit Serena.
Bongkahan kenyal itu langsung di hisap oleh Jeyden dengan kuat. Serena mendesah panjang, apa lagi tangan Jeyden tidak tinggal diam.
Dibawanya tubuh Serena untuk duduk di sofa tak terpakai itu, pinggir pinggir sofa itu terdapat meja yang sudah terbengkalai.
"shhh ahhh Jeyyhdenh terush ahh" Serena mendesah keenakan saat Jeyden menaikan kakinya sebelah lalu membelai paha bagian dalam miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENA | TRANSMIGRASI [END]
Teen FictionTAHAP REVISI!! [FOLLOW DULU YA] Warn!!! 21+ 19+ bijak dalam membaca dan bijak dalam memilih serta mengartikan! Serena Senlyna, bukan seperti gadis pada umumnya yang dapat memiliki kehidupan yang normal. Serena harus ikut campur dengan dunia yang gel...