08

776 101 3
                                    

Mulai hari ini, mereka memutuskan untuk tidur bersama di kamar bawah. Becca sibuk dengan handphonenya dan freen juga sibuk dengan laptopnya.

"Freen, sepertinya besok aku harus pulang" ujar becca setelah mendapatkan telepon

"Besok?"

"Iya, sebenarnya aku meminta izin cuti 2 Minggu, Tapi, saat ini perusahaan membutuhkanku jadi aku harus kembali bekerja lusa"

"Kapan kamu akan kembali ke sini?"

"Mungkin saat weekend aku akan kesini"

"Hari ini Senin, weekend masih lama" freen menutup laptopnya agar dirinya bisa memeluk becca

"Tidak akan lama, karena aku juga harus kerja, kita bisa bertemu saat weekend"

"Bagaimana kalau aku merindukanmu?"

"Kamu bisa datang ke rumahku kapan pun kamu mau, itu juga kalau kamu punya waktu"

Freen mempererat pelukannya karena besok dia akan berpisah dengan becca.

_

_

_

Keesokan harinya sekitar pukul 1 siang freen mengantarkan becca pulang ke rumahnya. Jaraknya hanya sekitar 1 jam perjalanan tapi freen tetap ingin mengantarkan becca.

Diperjalanan, freen dan becca banyak bercerita sampai tidak terasa kalau mereka sudah sampai.

"Selamat datang di rumahku"becca membukakan pintu untuk freen

"apa kamu tinggal disini sendiri?"

"Tidak, irin juga tinggal bersamaku. Mungkin sekarang irin sudah pindah, barang barangnya pun sudah tidak ada disini" becca melihat ke kamar irin untuk memastikan irin tidak lagi tinggal disana.

"Apa kamu akan baik baik saja tinggal disini?"

"Tentu saja aku akan baik baik saja"

"Bagaimana jika tiba tiba irin datang kesini?"

"Aku sudah tidak memikirkan dia" becca meraih tengkuk freen untuk menciumnya. "Kini aku milikmu jadi aku tidak akan memikirkan orang lain" lanjut becca.

Becca menarik tangan freen menuju ke kamarnya lalu ia menjatuhkan freen ke ranjang. Becca membuka satu persatu kancing baju freen, begitu juga freen yang semangat membuka kancing baju becca.

Freen langsung mencium becca setelah mengubah posisinya yang tadinya berada dibawah sekarang ia berada di atas becca. Becca terus mengerang saat freen terus menjilati leher becca sampai perlahan freen menjilati area bawah becca. Mereka melakukan itu bergantian dan cukup lama.

"Freennn ahh"

_

_

_

Pukul 7 malam, setelah mereka beristirahat beberapa jam, mereka berdua memutuskan untuk makan malam diluar.

Becca membawa freen ke sebuah restoran favorit nya yang selalu ia datangi. Becca memesan beberapa menu kesukaannya untuk freen dan freen dengan senang hati menerima semua itu dari becca.

"Freen kamu harus coba iga sapi disini, rasanya sangat enak" ujar becca sembari menyuapi freen

"Emmm ini benar benar enak" mulut freen penuh dengan makanan sampai ia kesusahan berbicara.

Setelah mereka selesai makan dan menuju parkiran, becca melihat nop dan irin sedang berjalan menuju restoran itu juga.

"Becca"panggil irin sampai membuat freen melihat ke arah nop dengan sinis.

my universe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang