13

706 85 0
                                    

Sabtu pagi ini, becca dan irin hanya diam di rumah. 3 hari setelah kedatangan Kade dan tee ke rumahnya, becca terus memikirkan freen. Freen memang orang baik, becca juga bisa merasakan ketulusan dari freen tapi, entah kenapa dia mulai ragu untuk mencintai freen. Apa mungkin, becca hanya takut merasakan sakit lagi seperti halnya nop menyakiti dia dulu?.

Hari Sabtu ini, freen jalan jalan di pantai untuk sekedar menenangkan pikirannya. Freen terus teringat becca, karena di pantai ini dirinya bisa bertemu dengan becca.

Freen berlutut dihadapan laut, dia menangis mengingat becca. Hubungannya dengan becca bahkan belum mencapai sebulan tapi kenapa sudah sehancur ini?.

Freen masih berharap becca bisa menerimanya karena saat ini becca adalah orang yang sangat freen cintai. Jadi, jika becca tetap memilih untuk putus dengannya, bagaimana freen melanjutkan hidupnya? Hidup dengan luka yang baru itu tidak mudah karena luka lama juga akan terbuka kembali.

_

_

_

Saat becca sedang berbaring, tiba tiba becca mendapat telpon dari Daniel.

"Hai bec, aku tidak melihatmu lagi disekitar pantai, apa kamu sudah pulang?" Tanya Daniel

"Aku sudah pulang Daniel maaf tidak memberitahu kamu"

"Bec, malam ini aku mengadakan pesta untuk ulang tahun Jack, aku mau kamu datang"

"Malam ini, iya?"

"Iya bec, pesta ini akan seru"

"Tapi, apa freen juga akan datang?"

"Sepertinya tidak, aku lihat dia sering pergi keluar, dia sangat sibuk akhir akhir ini"

"Sejujurnya, hubunganku dan freen sedang kacau, aku tidak mau bertemu dengannya"

"Ada apa bec?"

"Nanti aku ceritakan"

"Baiklah, kamu harus datang ya, aku yakin freen akan sibuk malam ini, karena tadi padi aku melihatnya pergi menggunakan mobilnya.

"Aku akan datang bersama temanku"

Setelah becca menyetujui ajakan dari Daniel, Daniel memutuskan telepon nya.

_

_

_

Malam hari sekitar pukul 7, becca dan irin tiba di vila milik Daniel.

"Becca, akhirnya kamu datang" Daniel menyambut becca dan irin dengan ramah.

"Selamat ulang tahun Jack" becca menyalami Jack dan memberikan kado pada Jack

"Hai senang bertemu kalian, selamat ulang tahun Jack aku irin, teman becca" irin juga menyalami dan memberikan kado yang dia bawa untuk Jack

"Terimakasih irin, selamat bersenang-senang dipesta".

Pesta segera dimulai, musik mulai diputar dan minuman mulai disajikan. Jack dan Daniel asik bernyanyi sedangkan becca hanya sibuk minum bersama irin.

"Bec, kamu gak ma bersenang senang disana? Jangan diam terus seperti ini" ujar irin

"Aku mau disini saja"

Irin menghela nafas lalu pergi untuk bergabung dengan daniell dan Jack.

Malam sudah larut dan benar saja tidak ada freen disini. Becca memang tidak ingin ada freen di pesta ini tapi, disisi lain Becca juga ingin melihat freen walaupun dari kejauhan.

Pukul 12 malam, pesta masih berlangsung dan becca sudah sangat mabuk. Becca pergi keluar dan berjalan ke arah vila milik freen.

Dengan jalan yang sempoyongan tanpa memakai sandal, becca berhasil sampai di vila freen. Dia mengetuk ngetik pintu seperti orang gila.

my universe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang