Bab 3

722 64 4
                                    









Masih ada yang baca ngga sih?
Aku takut ceritanya ngebosenin gaes

Yaudah semoga kalian ngga bosen ya sama ceritaku


Enjoy...





Oke jadi disini ceritanya udah pulang aja yaa lama soalnyaa

Sepulang sekolah Afan langsung pulang mengendarai angkutan umum.

Setelah sampai dirumahnya Afan langsung bersih bersih lalu ganti baju untuk berangkat ke tempat kerjanya.

Sambil bersenandung ria ia berjalan menuju tempat kerja nya.Namun saat ditengah perjalanan ia melihat ada ibu ibu yang sedang berteriak karena dompetnya telah dicuri.

"TOLONGGG COPEETTT"

yah karena Afan memiliki hati nurani jadinya ia membantu ibu ibu yang kecopetan itu.Terjadi lah perkelahian antara tukang copet dengan Afan.

karena aku terlalu malas ngedeskripsiin jadinya Afan langsung menang ae lah yaa

" Ini tante tas nya"Ucap Afan sambil menyerahkan tas yang dia ambil dari pencopet tadi.

Bukannya langsung menerima justru ibu yang ditolong oleh Afan tadi malah memperhatikan Afan dengan seksama.

"eumm maaf tante?"

"e-eh i-iya makasih ya"Akhirnya ibu ibu tadi tersadar dari lamunannya dan mengambil tas yang disodorkan oleh Afan.

"tante nggak papa kan?"

"e-eh ngga papa kok tante ngga papa"

"Alhamdulillah deh kalau begitu,yasudah kalau begitu saya duluan ya tante"Afan menyalimi tangan ibu ibu tersebut dan lanjut dengan perjalanannya.

Namun baru beberapa langkah Afan berjalan menjauh ibu ibu tersebut ibu tersebut malah memanggil Afan kembali

"eh tungguuu"

Afan pun berbalik ke arah ibu ibu tadi dengan pandangan bingung.

"i-ini ada sedikit imbalan terima kasih dari saya"ucap ibu tadi sambil menyerahkan beberapa lembar uang berwarna merah.

"enggak usah tante saya ikhlas kok bantuin tante tadi".Afan menahan tangan ibu tadi yang ingin mmeberinya uang.

"ngga papa ambil aja nanti saya kepikiran terus lohh"

"Yaudah saya terima ya tante terima kasih banyak ya tante"

Karena terus didesak untuk menerima uang terssbut akhirnya Afam tidak memiliki pilihan lain selain menerima nya.

"iya sama sama oh iya nama kamu siapa?Nama tante Metta"Sambil menyodorkan tangan miliknya untuk berkenalan.

"Afan tante" Afan menjabat tangan ibu tadi.

"Ya allah sekarang udah jam berapa!! maaf tante saya hatlrus berangkat kerja dulu ya".Afan salim kepada Metta dan berangkat ketempat kerjanya.

BimantaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang