Makin ngga jelas cerita ku nih
Moga kalian tetap baca deh ya
Enjoy yaaa
"a-apa?"
Afan terdiam.Apa maksudnya?Memungut?apa maksudnya dengan itu?
Kata kata ayahnya membuat Afan berpikir keras.Jadi selama ini...
Ia bukan anak kandung ayah dan juga ibunya?
"kamu itu harusnya mati Afan"
"Asal kamu tau sebelum kamu datang hidup ayah dan ibu sangattt bahagia"
Lian tertawa kecil bak psikopat yang senang korbannya membeku seperti ini.
"kenapa kamu harus ada disitu Afan"
"kenapa...
...KENAPA KAMU HARUS ADA DI DEPAN PINTU PADA HARI ITU AFANNNNNNNNN"
"Kalau saja saat itu...
falshback on
Sepasang suami istri telah menikah selama 4 tahun dan mereka hidup bahagia selama 4 tahun bersama.
Namun kebahagiaan mereka tidak lengkap tanpa hadirnya buah hati ditengah tengah kehidupan mereka berdua.
Saat itu Gita sang istri memang hamil di usia pernikahan mereka yang ke 2 tahun.Namun sebuah insiden kecelakaan merengut kebahagiaan mereka berdua.
Kecelakaan itu sangat parah sehingga mengharuskan Gita merelakan bayinya untuk pergi kepangkuan yang maha kuasa.
Lebih parahnya lagi rahim Gita harus diangkat karena saking parahnya kecelakaan saat itu.Dari situlah Gita merasa kehilangan dunianya.
Gita selalu merenung di kamar yang sudah mereka persiapkan untuk anak mereka.Menjadi jauh lebih pendiam sejak kejadian itu.Ia hanya menatap kosong ruangan yang penuh dengan mainan dan barang barang milik anaknya kelak.
Mereka sangat excited saat mengetahui Gita hamil saat itu.Bahkan saat kehamilan Gita baru mencapai 5 bulan.Mereka sudah mempersiapkan barang barang milik anak mereka nanti.
Jadi lah ketika mereka harus kehilangan anak mereka barang barang tersebut masih ada dikamarnya.
Lian sudah mencoba mengajak Gita untuk ke beberapa panti asuhan untuk mengadopsi anak.Namun sampai sekarang belum ada anak yang membuat Gita merasa bahagia.
Sampai lah di anniversary pernikahan mereka yang ke 4.Mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Saat itu Gita dan Lian sedang mempersiapkan untuk mereka membuat perayaan kecil kecil an yang hanya dirayakan oleh mereka berdua untuk menyambut hari ulang tahun pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimantara
Teen FictionBIMANTARA "jiwa yang hebat" Bimantara berasal dari bahasa sanksekerta yang berarti "jiwa yang hebat". Kisah ini berisi tentang seorang anak yang berjuang melawan masalah masalah yang ia hadapi sampai pada akhirnya ia menemukan kebahagiaannya sendiri...