Bagian 5

309 13 0
                                    

🌷 happy reading 🌷

"Ini minuman buat kamu sebagai tanda minta maaf saya kemarin karena telah menabrakmu" ucap Rakha.

"Oh makasih" ucap Nayara lalu fokus pada jajanan nya lagi.

"Iya sama-sama"

"Aku gak dikasih nih ?" Celetuk Flora.

"Oh iya nih buat kamu juga" ucap Rakha lalu memberikan satu botol minuman yang sama.

"Makasih mas ganteng" ucap Flora dengan wajah yang sepertinya sangat bahagia.

"Iya sama-sama" ucap Rakha dengan risih karena di panggil mas ganteng oleh Flora.

"Btw nama kamu siapa ? Aku udah lupa hehehe" Ucap Flora.

"Emmm nama saya Rakha"

"Ohh, boleh minta nomor nya gak ?"

"Maaf bukannya tidak mau mengasih nomor saya, tapi buat apa kamu meminta nomor saya jika tidak ada kepentingan ? dan lagipula saya harus menjaga perasaan calon istri saya"

Nayara yang berada tepat disamping Rakha dan mendengar kata calon istri saya yang diucapkan oleh Rakha. Ia langsung mendongak. "Apa-apaan sih, make nyebut calon istri segala, jangan sampe dia nyebut nama gue" batin Nayara.

"Ohh mas udah punya calon istri ?" Ucap Flora pada Rakha.

"Iya, dan dua Minggu lagi kami akan melaksanakan acara pernikahan" ucap Rakha sembari menengok ke arah Nayara pada saat mengatakan melaksanakan acara pernikahan.

"Wah semoga samawa ya mas"

"Iya terimakasih, jika begitu saya pamit dulu, assalamualaikum"

"Wa'alaikumussalam" ucap Nayara dan Flora bersamaan.

"Yah ternyata dia udah mau nikah" ucap Flora.

"hmm" jawab Nayara singkat.

"Kira-kira siapa ya calon istrinya itu ?"

"Mana gua tau. Lo tanya gue, gue tanya siapa"

"Pasti istrinya itu cantik dan Sholehah"

"Memang"

"Lo tau calon istrinya ?"

"Aduh gue kenapa kelepasan sih" batin Nayara. "Y-ya e-enngak lah" ucap Nayara.

"Tapi kenapa Lo bilang kek begitu ?"

"Ya mungkin aja. gak mungkin kan dia milih istri yang gak cantik dan gak Sholehah, apalagi dia anak kyai"

"Ya juga sih"

"Huh hampir aja gue ketahuan, kalau sampe ketahuan bisa barabe nih" batin Nayara.

"Yaudah yuk" ajak Flora.

"Kemana ?" Tanya Nayara.

"Pulang"

NayaRakha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang