Bagian 12

238 7 0
                                    


🌷 happy reading 🌷

"Apakah Nayara melihat kamu pelukan sama ustadzah Nazma ?" Ucap Khadijah.

"Na'am umma" ucap Rakha.

"Astaghfirullah, umma gak habis pikir sama kamu" ucap Khadijah, lalu masuk ke dalam ndalem dan segera menemui Nayara.

Ceklek

Pintu kamar Nayara dan Rakha terbuka.
Nayara yang berada di dalam kamar tersebut menengok ke arah pintu.

"Umma ?" Ucap Nayara yang sedang bermain handphone, lalu berdiri menuju ke arah Khadijah.

"Ada apa umma ?" Ucap Nayara yang sudah berada di hadapan Khadijah.

Khadijah sujud di kaki Nayara.

"Astaghfirullah umma jangan gitu, berdiri umma" ucap Nayara sembari memegang lengan Khadijah seperti membantu Khadijah untuk berdiri.

"Maafkan anak umma Nayara, anak umma udah nyakitin hati kamu, maafkan umma yang kurang dalam mendidik Rakha untuk menjaga perasaan kamu" ucap Khadijah yang masih duduk memegangi kaki Nayara.

"Udah umma jangan gini, ini bukan semua salah umma kok, berdiri dulu umma" ucap Nayara.

Khadijah berdiri dengan perlahan, lalu Nayara membawa Khadijah untuk duduk di kursi yang berada di kamar Nayara dan Rakha.

"Maafkan umma Nayara" ucap Khadijah.

"Enggak kok ini bukan salah umma, udah ya jangan merasa sangat bersalah umma"

"Tapi Rakha udah nyakitin perasaan kamu, Nayara"

"Nyakitin gimana umma ?"

"Kamu liat Rakha berpelukan sama ustadzah Nazma kan ?"

"E-enngak kok umma"

"Jangan bohong Nayara, Rakha sudah bilang semuanya ke umma"

"I-iya umma, Nayara lihat Rakha sama Nazma pelukan"

Khadijah syok dengan perkataan Nayara barusan.

"Tapi Nayara tau kok, kalo Rakha gak bakal melakukan hal kayak gitu umma, bisa dibilang kalo ustadzah Nazma yang gatel ke Rakha" ucap Nayara menjelaskan.

"Tapi Nayara ?"

"Tapi kenapa umma ?"

"Nazma adalah cinta pertama Rakha dan Rakha juga merupakan cinta pertama Nazma, umma takut perasaan keduanya muncul kembali"

Nayara yang mendengar perkataan Khadijah pun bingung.

"Cinta pertama ?" Ucap Nayara bingung.

"Na'am, mereka saling mencintai, dan Rakha sudah mempunyai niat untuk menikahi Nazma setelah ia pulang dari madinah, itu alasan kenapa umma dan abba menjodohkan kamu dan Rakha, karena Nazma bukanlah wanita yang baik-baik" ucap Khadijah.

"Maksud umma ?"

"Nazma sudah mempunyai satu anak dan suami Nazma meninggal karena kecelakaan, tapi Nazma bilang bahwa dirinya masih belum menikah dan tidak memiliki anak, oleh sebab itu rakha memiliki niat untuk menikahi Nazma"

NayaRakha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang