2.1 kaget

139 5 0
                                    

Pagi ini karin dan juga bintang sampai sekolah bersama dan mereka langsung ke kelas buat taro tas mereka dan mereka akan membantu wali kelas mereka di ruang guru.

"ntar,lu beli kado buat ka ray apa?" tanya basa basi bintang supaya gak sepi aja di antara bintang dan juga karin.

"hmm... belum tau gw... masih bingung" seru karin yang sedang rapihkan buku diatas meja.

selesai sudah membereskan buku pelajaran karin dan juga bintang langsung ke ruang guru untuk membantu wali kelas.

***

kairi sudah sampai di salah satu rumah yang kegiatan kairi setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah... kairi harus menjemput dan mengantar seorang perempuan ke sekolahnya.

"halo!! sayang" seru perempuan itu yang baru masuk ke mobil milik kairi.

"halo.. juga pacar aku yang paling cantik...." seru kairi dengan senyuman.

lalu,kairi langsung tancap gas untuk mengantar perempuan yang ternyata itu pacarnya yang sudah 2 tahun di jalani mereka.

"sayang, gak kerasa yah?? hubungan kita udah mau 3 tahun aja..." seru pacar kairi yang menyenderkan kepalanya ke pundak kairi.

"hmmmm" seru kairi dengan dingin.

"kamu gak ada niatan buat bikin pesta gitu??" tanya sih pacarnya sambil manja di pundak kairi.

"ngapain??"

"buat apa di rayain?" tanya dengan dingin.

kepala perempuan itu terangkat dari pundak kairi dan pacarnya itu langsung bertanya balik ke kairi.

"yah... biar semua orang tau... kalau, aku itu pacarnya kamu??" jawab pacarnya.

"hah!! aku kan udah pernah bilang.... pacaran ini gak ada spesialnya... jadi jangan atur atur aku"

"turun... udah sampe" seru kairi tanpa melihat ke arah pacarnya.

pacarnya turun dari mobil dan kairi langsung tancap gas buat ke sekolahan takutnya telat.

****

karin dan juga bintang balik ke kelas dan di kelas sudah ada beberapa murid termasuk esha. Dan seperti biasa nessa paling terakhir datengnya karena kakaknya.

"abis dari mana??" tanya esha.

"ruang guru...." seru dingin karin.

"check tugas anak anak" jelas nessa.

esha langsung ambil barang dan kasih ke karin.

"ketinggalan" esha kasih kotak makan milik karin yang ketinggalan.

karin langsung balik seneng karena kotak makannya datang.

"makasih esha......." karin memeluk kotak makannya.

esha hanya senyum dan nessa datang dengan muka murung.

"kenapa murung???" tanya bintang yang lihat nessa berjalan ke tempat duduknya.

karin dan juga esha bingung gak biasanya nessa dateng ke sekolah dengan keadaan murung.

Kairi & Karina - by lunaplaceworld Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang