૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
- -
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
Saat di sekolah zee datang lebih awal dan ada bayangan besar di belakang karin yang mengikutinya berjalan.
lalu, karin melihat ke arah belakang ternyata kairi datang.
"hi! karin??" sapa kairi dengan senyuman manis.
"h.....aaaa..ii" karin seketika tremor.
Kairi berjalan duluan ke kelasnya dan karin berjalan pelan pelan karena dia langsung lemes pas lihat kairi senyum ke arah dirinya.
Sampai di kelas karin langsung gak bisa ngapa-ngapain lagi karena sudah terlalu lemas dan juga terlalu lemah setelah melihat kairi senyum untuk kedua kalinya.
esha pun datang dan melihat karin sedang merunduk dan karin juga belum bereskan bukunya seperti biasa. Letakkan tas di meja lalu esha menepok pundak karin.
"ha....." karin kaget dan esha juga ikutan kaget.
"lu kenapa?" tanya esha.
"ka kairi!!" seru karin kaya zombie.
"kenapa??" esha panik.
"dia senyum ke arah gw...." karin kembali merundukkan kepalanya.
"tadi ketemu sama kak kairi?" tanya esha.
Karin menganggukkan kepalanya dan esha langsung ke kelas 3 yang berada di lantai 3.
Esha ke kelas 3-1 untuk bertemu sama kairi. Tiba fi kelas kairi esha langsung masuk tanpa mengtuk pintu kelas dan kairi sadar kalau wakil osisnya itu masuk.
"ada apa,sha??" tanya kairi.
"ini siapa??" esha menunjukkan foto yang dia ambil beberapa hari lalu.
"siapa??" kairi melihat melihat foto ini.. walaupun sedikit panik.
"ini kakak sama siapa??" esha tegaskan pertanyaannya.
kairi sebenarnya gak mau jawab tapi, karena dia tau esha akan cecer dia terus jadi mau tidak mau harus di jawab.
"pacar" jawab kairi dengan dingin.
"oh... okay makasih" esha meninggalkan fotonya lalu balik ke kelas.
Sampai di kelas esha langsung kembali duduk dan karin bingung.
"habis dari mana!! ngapain??" tanya karin yang sedang merapihkan buku.
"dari kelas 3-1 buat ngasih data osis" jawan esha yang ingin karin tau.
Bintang, nessa masuk ke kelas bersama temen temen yang lain.
"selamat pagi........" seru ceria nessa seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fiksi Penggemarmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...