૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
Dari SD sampe sekarang gak pernah yang namanya jam setengah enam pagi itu baru berangkat dari rumah. Pasti jam enam pagi pas (gak selalu) itu harus udah di sekolah biar apa? yah... biar gak telat.
aku sudah berada di kelas dan aku bener bener udah terbiasa sama yang namanya kelas sepi. yah, pasti ada plus dan minusnya kalau nyampe di kelas paling awal.
Aku duduk di bangku ku yang gak teralu depan dekat meja guru dan tidak teralu belakang dekat dengan lemari yang isinya barang random kelas. jadi, pas duduk di tengah.... apalagi, kalau aku lihat ke samping kanan.. aku bisa melihat empat pohon lebat yang kadang bikin aku ingin tertidur di kelas karena, angin sepoi-sepoi dan kalau lihat ke kiri langsung melihat rumah kantin yang terkadang bau masakannya itu bikin laper pas pelajaran.
aku menunggu teman temanku di kelas selama 30 menitan karena, teman temanku juga rumahnya agak jauh juga dari sekolah.
akhirnya, mereka datang bersamaan....
"selamat pagi!! karina yang cantik....." seru bintang yang semangat banget.
"gimana! liburannya??" tanya esha yang duduk di samping kanan ku persis.
"yah!! seperti biasa..... nemenin papa mama kerja di luar kota." seruku dengan ekspresi yang sama ketika liburannya gitu gitu aja.
"sama nyoka bokap gw... juga ajakin gw nemenin mereka kerja... bosen tau!" bintang langsung cemberut sambil meletakkan kepalanya di atas meja dengan tangan terlipat.
Dua temenku sudah datang dan sisa satu orang lagi... yaitu Langit Vanessa.
sebenarnya,rumah nessa itu terbilang gak terlalu jauh dan gak terlalu deket! tapi, dia selalu datang mepet-mepet jam tutup gerbang yaitu jam 06:50.
yah.... sebenarnya, karena ulah kakaknya yang tidutnya kebo pake banget.
Langit vincent kakaknya nessa emang suka banget yang namanya BEGADANG.... padahal, suka di omelin gak boleh begadang! tapi, masih aja bandel anaknya.
"heh! nessa kaya biasa?" seru bintang yang udah suntuk nungguin nessa.
"tau sendiri!!! abangnya kaya apa??" seruku yang sama sama suntuk nungguin nessa.
****
Langit Vanessa sudah rapih dengan pakaian yang rapih dengan dasi, tali pinggang dan juga harum parfum yang tak begitu kencang baunya.
nessa masuk ke kamar vincent lalu!
PRAKKK....
Nessa pukul pantatnya vincent dengan alat penggaruk punggung dengan sangat kencang.
lalu, vincent sang kakak... langsung terbangun dari kasurnya dan langsung duduk di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
أدب الهواةmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...