૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
mama kairi membuka pintu rumah dan melihat kairi sedang menyapu dan suara vacum cleaner itu di pegang sama karin yang sedang bersih bersih.
"kairi!!!" seru mama kairi yang panik.
kairi dan karin langsung melihat ke pintu utama rumah.
"mama udah pulang!" seru kairi yang cengengsan.
mama kairi dan mama karin masuk dan melihat anak mereka sedang bersih bersih.
"kamu habis ngapain,kar sampe harus di vacum??" tanya mamanya dengan bingung.
"itu tadi kairi! gak sengaja nyenggol aku terus air putihnya jatuh.... jadi harus di bersihin... dulu.." seru karin yang fokus bersihkan semuanya.
"kairi!!!!" mama kairi langsung menatap kairi dengan tajam.
"gak apa apa tante.... aku juga salah juga... tadi aku taro minumnya gak bener jadi jatoh... sorry tantee...." seru karin yang menunduk.
"udah gak apa apa.... karin..."
"udah gak usah di bersihin besok ada tukang yang mau dateng bersihin" mama kairi mencabut kabel vacum cleanernya.
"udah gak apa apa,kar...." mama kairi mengelus kepalanya karin.
Karin berhentikan kegiatannya dan lalu mamanya langsung ajak pulang karena sudah malam juga dan besok karin harus sekolah.
"tante,kak kairi makasih yah!! dan sorry udah ngerepotin...." seru karin yang sudah di depan mobil.
mama kairi hanya senyum dan menganggukkan kepalanya. Lalu, mobil yang biasa di pake sama papa karin langsung putar balik dan jalan balik ke rumah.
"kamu tadi ngapain??" tanya mama kairi dengan tajam.
"gak sengaja... maaaaaaa" seru kairi yang memang tak sengaja.
"ya sudah lah!!" mama kairi masuk ke dalam.
mama kairi masuk dan kairi langsung menutup pintu rumah.
"gilaaaa karin wangi banget...."
"jadi pengen cium dia lagi..." seru kairi yang senyum senyum sendiri.
****
Sampai di rumah karin langsung ke kamarnya.
"ma... karin langsung ke kamar yah!! kalau makan malem nanti panggil aja...." karin langsung lari ke ke atas.
sudah sampai di kamar karin baru sadar kalau, baju kairi masih dia pakai dan langsung ambil hapenya di dalam tas dan langsung chat ke kairi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fanfictionmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...