8.1

41 3 0
                                    

Karin sudah berada di dalam cafe... yang bisa di bilang ramai tapi, tidak teralu ramai. Dan karin sedang menatap laptopnya itu... yang kebanyakan tentang sekolah.

"hah!!! gak enak banget njirr sendiri" gumam kecil karin.

lalu, karin memesan minuman lagi dan kali ini sudah gelas ketiganya karin di cafe itu. dan dia bener bener menikmati minumannya dan kali ini dia ingin membeli kuenya juga.

"beli strawberry smoothie sama chocolate lava, 1"

selesai, pesan karin balik ke mejanya dan karin langsung mengubah set laptopnya itu dengan tontonan video lucu dari YouTube yang ia tonton supaya moodnya kembali bagus dan semangat buat ia belajar kembali.

tak selang lama dari situ... salah satu temannya karin datang. dan dia membawakan barang yang sangat tidak di sangka sangka sama karin.

"woy! serius amattt" seru vanessa dari depan karin.

karin hampir saja ke sedak minumannya dan karin melihat barang yang di bawa sama nessa ke dalam cafe itu.

"apaan itu?" tanya karin bingung.

"ini! hadiah buat ulang tahunnya ka ray" jawab nessa yang sedang menunggu minumannya datang.

"iya... gw belum beli hadiah buat ka ray" karin lupa.

lalu, karin ambil hapenya dan langsung buka chatnya dengan kairi.

lalu, karin ambil hapenya dan langsung buka chatnya dengan kairi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


selesai chat sama kairi. karin langsung lanjut sama apa yang sedang ia kerjakan sekarang dan begitu juga nessa yang sedang melihat buku yang akan ia kenakan nanti pas di sekolah.

"eh lu udah beli juga itu bukunya?" tanya karin yang sadar.

"iya... rencananya sabtu... tapi, karena hari ini libur.." seru nessa yang cemberut.

"padahal, hari ini gw pengen beli buku sastra...." nessa langsung bete.

"yaudah! nanti kita balik kesana!! buat beli buku sastranya... gw juga gak kebeli tadi"seru karin.

nessa dan karin balik ke sibukan masing masing dan mereka berdua bener bener tenang dan tidak ada obrolan sama sekali.

jam 19.33

nessa dan juga karin selesai dengan urusan yang mereka kerjakan. selesai membereskan semuanya karin dan juga nessa langsung saja keluar dari cafe dan balik ke toko buku yang tadi karin datangi.

"mau buku sastra yang mana??" tanya karin bingung.

"katanya yang banyak sejarah dunia sama buku geografi bumi" seru nessa.

di sisi lain, nessa juga sedang menunggu jawaban dari guru pelajaran yang menyuruh muridnya buat beli buku itu. nessa dan karin berkeliling sambil mencari buku yang di maksud sama nessa. selama  lima menit mereka mencari... nessa akhirnya mendapatkan jawabannya dari gurunya itu.

Kairi & Karina - by lunaplaceworld Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang