૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
istirahat kedua.
Karin keluar untuk ke kantin bersama nessa, bintang,dan juga esha. Mereka sampai di kantin karina melihat kairi berada di kantin bersama temen temennya.
"heh.... sayang!!" seru yang melihat ayangnya.
Esha senyum tipis tapi dia juga merasa malu karena di lihatin sama banyak orang apalagi,di kantin itu kebanyakan laki-laki kelas 3 dan beberapa kelas 2.
karin berjalan ke arah kulkas yang berada di sebelah kairi. Lalu kairi melihat karin yang mengambil minuman favorit karin yaitu adalah teh kemasan botol yang biasa karin minum ketika istirahat kedua.
"bu!! tadi mama ada kasih makanan gak??" tanya karin yang ingin mengambil makan siangnya itu.
ibu warung langsung check kotak yang biasa mamanya titip ke kantin seperti biasa.
kairi tiba-tiba ingin jail ke karin dan setelah melihat orang-orang tak sadar ke arah kairi dan karina.
kairi langsung saja mencolek tangannya karin dengan secara sengaja dan itu membuat karin langsung kaget dan melihat ke arahnya.
karin nengok ke arah kairi dan kairi menatap karin dengan senyuman yang biasa karin lihat. Dan karin langsung senyum karena bikin hati karin meleleh banget.
"karin.... ini kotak makannya" seru ibu warung yang bikin senyuman karin menajdi pudar.
"oh iya.... bu makasih!!!! sama aku tadi ambil jus blueberry satu... bayarnya nanti yah!.." seru karina yang langsung pergi.
Ibu kantin langsung senyum karena sudah biasa karina ngutang di kantin.
****
sudah berada di dalam kelas karina menahan senyumannya di depan teman temannya karena, karina tidak ingin temannya tau.
"eh!! hari minggu lu mau cari buku aja??" tanya nessa.
"enggak... mama suruh sekalian beli baju baru buat acara keluarga... terus sekalian beli bahan bahan makanan bulanan" seru karin yang sudah membuka kotak makan.
"hmm pas banget dehhh.. gw juga di suruh sama nyokap buat beli belanja bulanan" nessa memajukan mulutnya.
****
"woy!! kai??" panggil vincent.
"hah???" kairi sadar dari lamunannya.
"nanti,meeting gak???" tanya ray.
"hmmm enggak!!! langsung pulang... palingan nanti yang meeting anak kelas 2 doang!" seru kairi yang bangun dari duduknya karena ingin balik ke kelas.
Kairi,vincent,ray,dan juga egar langsung balik kelas mereka.
saat di lorong kelas 2 kairi melihat ke arah jendela kelas 2-2 dan kairi melihat karin yang juga melihat ke arah dirinya dan kairi langsung senyum ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fanfictionmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...