૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
Di perjalanan pulang kairi dan karin tidak mengobrol sama sekali dan mereka merasa canggung.
karin melihat botol parfumnya di dekat dasbor mobil yang terlihat jelas di depan matanya.
"itu di taro di situ??" seru karin yang mencairkan suasana.
"iya!!" seru kairi yang paham.
karin hanya bertanya singkat dan lampu merah pun bikin semua pengendara itu berhenti.
Kairi sebenarnya pengen banget minta ijin ke karin tapi,kairi agak malu malu karena agak canggung juga.
karin melihat gerak gerik kairi yang agak aneh dan juga tatapan kairi agak sedikit berbeda dari kemarin. Karin tak berpikir apa apa.
"kak!! aku boleh minta parfumnya gak??" tanya karin yang karin sendiri gak tau kenapa dia minta parfum itu.
Lalu,kairi mengambil parfumnya dan kasih ke karin.
karin langsung menyemprotkan parfum itu ke tangannya. Dan karin langsung balikkin ke tangan kairi lalu, kairi taro ke dasbor mobil dan.
"hmmmm" karin menyodorkan tangannya.
kairi bingung tapi, bau parfum itu bener bener masuk ke dalam hidungnya itu.
"kamu ngapain??" tanya kairi yang bingung.
karin mendekatkan tangannya dan kairi bisa mencium bau parfum itu lagi.
dan kairi masih berpura-pura tak tau padahal sebenarnya kairi sedang kupu-kupu karena karin mendekatkan tangannya semakin dekat dengan hidungnya.
"kamu gak mau cium!! bau parfumnya??" tanya karin yang tangannya pelan pelan menjauh dari hidungnya kairi.
Lalu, kairi langsung ngambil tangannya karin dan mencium tangan kanannya yang wangi parfum itu.
karena mobil masih berhenti kairi masih mencium tangannya karin dengan senang karena parfum yang menempel di tangannya.
Karina murung karena karin akan berpisah sama kairi dan itu sudah hitung beberapa bulan lagi dan mereka akan berpisah.
kairi melihat ke arah karin yang sedang murung dan kairi langsung memegang kepalanya karin.
"karin!! kamu kenapa??" tanya kairi yang sedang membelai rambut karin.
karin ingin menjawab pertanyaan kairi tapi, kairi harus jalankan mobilnya karena lampu sudah berubah ke hijau jadi omongannya karin terhenti sejenak.
"kamu! kenapa?? kok murung" kairi kembali menanyakan.
"hmmm kita udah gk bisa ketemu lagi yah??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fanfictionmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...