૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰
ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
19:00badan sudah teras rileks,ringan dan juga halus karena habis luluran juga. Karin langsung pakai baju oversizenya dengan celana pendek berwarna navy itu membuat karin nyaman banget.
"hooh...." senengnya karin.
karin langsung merapikan semua buku dari tasnya dan siapkan buku pelajaran lagi untuk besok dan tak lupa karin harus mengerjakan pr yang di beri sama guru di sekolah tadi.
"ayo.... semangat!!" karin menyemangati dirinya karena harus mengerjakan pr yang begitu banyak hari ini.
***
mama karin pulang dari kantor dan ada seorang laki-laki yang baru saja pulang dari tugas dinasnya itu.
papa karin seneng banget bisa pulang dengan cepat karena, yang ia tau dia akan pulang setelah acara keluarga itu selesai. tapi, di luar dugaannya dan karin juga tidak menyangka kalau papanya akan pulang.
papa karin naik ke atas karena akan bersih bersih. melihat lampu kamar karin yang sudah menyala itu membuat laki-laki yang berumur 35 tahun itu senyum karena senang banget bisa melihat anaknya setelah sekian lama.
─── ‧₊˚🖇️✩✮⋆˙
papa karin selesai mandi dan kamar karin pintunya itu tidak tertutup dengan rapat jadi, papanya masih bisa melihat karin sedang mengerjakan tugas sekolahnya itu.
senyuman seorang papa yang bangga sama anaknya sedang mengerjakan tugasnya sebagai pelajar itu memang bikin perasaan papanya karin tenang dan juga senang.
pada, akhirnya papa karin pelan pelan mundur dan langsung turun ke lantai satu dan disana ada mamanya karin.
"loh! gak ketemu sama karin??" tanya mamanya.
"anaknya lagi ngerjain tugas... serius banget!!" papa karin senyum lebar.
mamanya paham sama apa yang di katakan sama suaminya itu.
***
kairi berada di meja makan. dan kairi makan seperti biasa sampai dimana ada pintu terbuka dengan lebar dan kairi melihat ke arah pintu dan melihat mamanya masuk bersama orang laki-laki yang kairi tak asing.
kairi yang tadinya ingin memasukan makanannya yanh sudah siap di makan. langsung menundannya karena orang yang selama ini ia rindukan itu pulang kerumah.
"papaaaaaaaaa" langsung berlari ke pintu.
kairi langsung memeluk papanya karena kairi super kangen banget sama papanya. rasanya seperti 1 tahun tak bertemu papanya (padahal cuman beberapa hari doang).
papanya langsung memeluk kairi balik dan papanya juga kangen banget sama papanya.
mama kairi juga ikutan seneng walaupun, bapak dan anak ini suka banget bercanda terus suka berantem kecil karena suatu masalah yang sepele. tapi,kalau di pisahin kangennya bakalan kaya lem... gak bisa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
أدب الهواةmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...