૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა
— —
‧₊˚✩ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 𔘓𓂃 ࣪˖ ִֶָ
( ≧ᗜ≦)
─────────
꒰ᐢ. .ᐢ꒱₊˚⊹ ᰔ ───
Karin keluar dari kamar mandi dan kairi lihat karin pakai bajunya yang kebesaran di karin.
"kar!! kegedean gak??"
"nanti, ambil yang rada kecillan" seru kairi yang takut kegedean celananya.
"gak usah gakkk.... pas kok cuman bajunya agak kegedean aja..." seru karin yang terlihat lucu di mata kairi pas pake baju kairi.
"kamu lucu deh!! pake itu... kaya anak kecil" ledek kairi sambil ketawa lucu.
karin langsung cemberut karena tak suka di ledek kaya anak kecil. Lalu, karin langsung membereskan baju sekolah ke dalam tas.
"eh mau makan siang apa! atau mau go food aja?" tanya kairi yang laper.
"hmmm go food... aja!" jawab karin yang males keluar rumah.
kairi langsung pesan makanannya dan karin yang pilih makanannya.
"kamu mau apa??" tanya kairi.
"aku sih mau makan pizza!! kaka mau??" karin melihat ke kairi.
"boleh!! aku mau yang tuna" jawab kairi.
"okay!!" karin langsung cari restoran pizza yang menjadi langganannya.
Karin pesen semua makan yang akan di makan siang ini. Dan pesanan makan siang lumayan banyak tapi gak terlalu banyak.
Dan karin yang bayar semuanya secara online dan kairi tak tau sama sekali.
"sudah!!!" seru karin.
"kak kairi gak usah bayar" karin malahan keceplosan.
Kairi kaget karena rencana awalnya bakalan dia yang bayar makanannya eh, malahan karin yang bayar semuanya makanan yang di pesen.
"kenapa kamu yang bayar???" tanya kairi yang bete.
"kan, aku yang pilih senuanya??" jawab karin.
"tapi,kan.... aku yang bayar!!! kamu tanggung jawab aku......" kairi sambil megang mukanya karin dengan gemas.
Kairi pergi dari hadapannya karin untuk mengambil piring dan juga alat makan yang lainnya. Karin langsung salting tapi gak bisa ngereog karena takut kairinya kaget.
"hah!!! tadi kak kairi pegang muka gw??" karin pegang pipinya.
kairi melihat karin sedang pegang pipinya yang habis di unyel-unyel sama dirinya.
"karin.... ternyata beda banget sama dia!!" gumam kairi kecil.
kairi balik ke ruang tamu dan karin langsung diam 1000 bahasa dan suasana kairi cairkan dengan tawaran nonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fanfictionmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...