karin sudah berada di kamarnya dan sekarang karin sedang tengkurap karena dia tak berdaya karena kairi.
"akkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk" teriak karin yang sudah tak tahu harus bereaksi apa.
lalu,karin berbalik badannya dan sekarang sedang melihat ke arah langit-langit kamarnya.
"anjinggggggggggg"
"kenapa manis banget"
"kapan yah! punya pacar kaya ka kairi?"
karin melihat ke arah langit kamarnya.
****
Kairi duduk di sofa karena dia capek karena berjalan dari rumah karina sampai ke rumahnya.
"kai!" panggil mama kai.
kairi melihat ke arah sumber suara. Lalu, mama duduk di sebelah kairi.
"mama boleh jujur gak sama kamu??" mama ingin bicara serius.
kairi langsung matikan hapenya dan mulai mendengar omongan mama.
"soal apa?" kairi bingung.
"kamu mendingan putusin aja deh... pacar kamu"
"gak tau kenapa! mama ngerasa hubungan kamu lagi gak baik baik aja"
"terus mama ngerasa kamu lebih cocok sana karina deh daripada sama pacar kamu"
"mama bukannya bandingin mereka berdua tapi, mama merasa hubungan kamu sudah tidak sehat dan kontrak hubungan kamu sudah selesaikan??"
"dan mama tau dari salah satu temen mama ngomong ke mama kalau, kamu sudah di kenalkan ke orang tuanya..."
"bukan apa... kasian di kamunya,kai! kamu sudah gak suka sama dia tapi di paksa suka sama perempuan itu"
"dan kamu berhak buat kasih tau yang sebenarnya ke orang tuanya!! dan kamu berhak juga buat ambil keputusan buat semuanya... jangan takut!"
seru mama yang kasian sama kairi yang sudah memiliki hubungan yang sudah tidak sehat sama sekali.
"iya! kai juga lagi mikirin gimana caranya!!"
"dan kairi butuh waktu buat semuanya...."
"kairi juga pengen keluar dari semuanya karena, kairi sudah gak tahan sama dia"
"tapi, yah balik lagi... semuanya butuh waktu,ma"
seru kairi.
Mama setuju sama apa yang kairi lakukan sekarang.
"ma.... minggu depan kairi minta ijin jalan sama pacar kairi yah! dia ada acara keluarganya" ijin kairi ke mama.
"okay... jangan pulang malem malem... atau gak kamu bawa kunci aja soalnya mama beberapa hari kedepan bakalan pulang malam karena banyak pekerjaan yang harus di selesaiin" seru mama yang bangun dari duduknya dan langsung naik ke kamarnya.
Kairi hanya diam dan juga bangun dari duduknya dan langsung ke kamarnya.
***
keesokan paginya karin sudah berada di kelas seperti biasa dan karin melihat kairi masuk ke kelasnya.
"kak!! ada apa??" tanya karin yang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kairi & Karina - by lunaplaceworld
Fanfictionmasih bisa lihat dia lewat di depan kelas ku saja sudah seneng. smester ini adalah smester terakhir aku melihat dirinya di sekolah ini! dan tahun depan aku tak bisa melihat dia lagi. dan aku masih berharap bisa melihat dia di suatu hari nanti. tapi...