Bab 4

1.7K 188 6
                                    

Ada seseorang yang memukul meja yang ditempati Erine. Orang itu ialah kimmy. Kakak dari Erine.

"Heh lu ngapain sih nempel terus sama Oline? Semua orang disini juga tau kalau oline tuh pacar gw." Ucap kimmy pada Erine sambil mencengkram pipi Erine kuat.

"Wkwkw. Mampus."
"Rasain, kegatelan sih."
"Nahkan di bully." Bisik - bisik dari warga kantin.

"Ssshh. Aku sama Kak Oline ga ada hubungan apa - apa kak." Ucap erine takut.

Kimmy terkekeh sinis. "Iyalah Oline mana mau sama cewek cupu kayak lu. Dia tuh cuma kasian sama lu. Jadi ga usah ke geer an deh." Bertepatan dengan selesai ucapan kimmy, ia langsung menumpahkan minuman yang sudah dibawa nya sedari awal. Erine hanya mampu menunduk menahan tangis. kakaknya sendiri membully nya di sekolah.

Kimmy menarik rambut Erine kencang, "DENGER GW BAIK BAIK, JANGAN PERNAH LU DEKET - DEKET SAMA OLINE LAGI." Ucap kimmy membentak. Dia ingin menampar Erine.

Tapi baru saja tangannya terangkat, ada yang memegang tangannya. Saat dia berbalik menghadap orang tersebut, orang itu langsung menumpahkan kuah soto yang dubawanya ke arah Kimmy. Kimmy masih Shock.

"O-oline? Kenapa kamu siram aku?" Tanya Kimmy.

Ya orang itu ialah Oline.

"Kenapa lu bully Erine?" Tanya Oline datar.

"Ya karna dia udah rebut kamu dari aku." Jawab kimmy.

"Cupu cupu ternyata PHO guys."
"Hati - hati ada sih, ntar pacarnya durebut sama PHO."
"Kok kak Oline lebih belain Erine ketimbang pacarnya?" Ricuh kantin.

"DENGER YAA SEMUA, GW GA ADA HUBUNGAN APAPUN DENGAN KIMMY. APALAGI PACARAN. GW MAU KALIAN SEMUA STOP BULLY ERINE MAUPUN ANAK LAINNYA. GW SEBAGAI KETUA OSIS DI SMA MANUEL INTERNATIONAL SCHOOL TIDAK AKAN DIAM KALAU ADA TINDAK PEMBULLYAN SEPERTI ITU LAGI." tegas Oline menggema ke seluruh kantin.

Setelah mengatakan hal tersebut, Oline langsung menarik Erine ke arah koperasi untuk membelikannya seragam baru.

Sesudah Erine selesai memgganti seragamnya mereka duduk berdua dengan keadaan hening.

"Makasih ya kak." Ucap Erine.

"Kamu jangan diem aja kalau ada yang bully. Kamu harus lawan. Kalau enggak mereka ga akan jera dan terus bully kamu." Ucap Oline lembut menatap ke Erine.

"Iyaaa kak. Makasih yaaa untuk semuanya. Nanti seragam ini aku ganti." Ucap Erine

"Ga usah. Erine hari ini pulang cepet, karena guru - guru akan rapat. Kita jalan - jalan yuk" Ajak Oline.

"Kemana kak?" Tanya Erine.

"Nanti kamu juga bakal tauu. Sekarang kamu beresin tas kamu dulu yaaa. Aku temenin." Ucap Oline.

"Oke kak." Oline bener - bener mengantar Erine sampai depan kelas dan membantunya membereskan barang - barangnya. Anak di kelas hanya terdiam melihat Oline masuk ke kelas mereka.

Skip di parkiran.

Oline membukakan pintu mobil untuk Erine. Di mobil Okine mengambil sisir yang ada di nakas dan membantu menyisir rambut Erine karna rambutnya sangat berantakan. Erine terdiam melihat Oline yang menyisir rambutnya.

"Makasih ya kak." Ucap Erine setelah Oline selesai menyisir rambutnya.






Kira - kira Orine mau kemana yaaaa????
Next?
Jangan lupa vote yaaaa

Premier Amour (orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang