|
|
|
THE BEGINING
Para siswa sibuk dengan rutinitas sekolah mereka yang biasa. Di kantin, beberapa tertawa-tawa bersama sambil bertukar cerita, sementara yang lain fokus pada pelajaran yang menumpuk. Nerissa Harsha, remaja kelas XI MIPA rambut ikal dengan dua jepit mungil ikonik berwarna hitam pekat. Ia selalu menggunakan jepit itu untuk menata rambutnya. Bersama teman-temannya di dalam ruang kelas, mereka melahap bekal yang dibawa.
Tak lama mereka menikmati makanan, Saras dengan tangan jahilnya mengambil cepat nugget di kotak bekal milik Geya. Namun, sebelum nugget yang telah Saras ambil dengan garpu itu mendarat di mulutnya, mulut Jessica melahap lebih dulu nugget curian Saras.
"Oi curang lo Jess, enak aja asal hap nugget gue-" Baru saja menyelesaikan kata-katanya, Saras mendapat tamparan langganan dari Geya.
Seperti biasa, tamparan dari gadis itu tak berasa bagi Saras, gadis berkucir dengan kulit putih bersih itu terlalu lembut baginya. Itulah mengapa Saras tidak pernah kapok menjahili Geya.
"Ihh ni anak, lo yang enak aja bilang itu nugget lo, orang itu makanan lo ambil dari gue," omel Geya dengan pipi chubby-nya.
"Lawak lo berdua kalau dah berantem. Btw lo bertiga, balikin duit gue dong yang kalian pinjem buat bayar kas," ungkap Neris diikuti tawa tertahan oleh Jess.
"Geya, emang kita pernah minjem ya?" ucap Saras akting.
"Gatauu, kayaknya enggak pernah, ya, kan?" balas Geya mendukung akting sahabatnya.
"Weh yang utangnya paling banyak itu lo, Saras," canda Jessica. "Geya kasih Neris bekal, gue kasih dia gratisan ngeprint setahun, lo apa?"
"Heh, gini-gini gue jadi kuli di rumahnya kalo ada apa-apa."
Neris hanya berdecak sebal dengan canda dilanjut tawa membersamai teman-temannya yang frik itu.
"Tapi ya Neris, uang jajan lo banyak banget serius. Gue jadi penasaran berapa uang pensiunan nenek lo," ujar Jessica ingin tahu, diiringi dua frik sisanya yang ikut serius menanti jawaban.
"Mana gue tahu, lagian uangnya juga gue pake buat bayar keperluan rumah sama-"
Percakapan terpotong ketika suasana di luar kelas heboh, orang-orang ramai melakukan scan code yang ada di papan pengumuman kelas mereka. Karena penasaran, Neris dan teman-temannya ikut melihat.
Terpampang poster promosi mengenai program ekstrakulikuler untuk menjadi Billstagramer sukses. Program tersebut akan dimentori oleh Billstagramer terkenal dan difasilitasi apartemen selama satu bulan dengan kuota 30 anggota. Bagi yang ingin mendaftar hanya perlu mengisi formulir yang nantinya akan diseleksi dan diumumkan pada akhir bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL FOLLOWERS
Mystery / ThrillerGENRE: THRILLER, MISTERI COVER AND STORY BY ME ⚠️DILARANG PLAGIAT⚠️ Sekelompok siswa mengikuti ekstrakulikuler elit yang akan menjadikan mereka Billstagramer terkenal. Namun, siapa sangka ekstrakurikuler yang mereka ikuti memiliki peraturan yang men...