Siang itu, Jimin sudah berada di hotel miliknya di kawasan Nusa Dua Bali, Indonesia. Ini pertama kalinya dia menginjakkan kaki di Bali, dan langsung saja dia begitu terpesona melihat keindahan alami bumi Indonesia di pulau Bali. Tak henti-hentinya dia berdecak kagum melihat pemandangan yg tersuguh di depan matanya.
Sesampainya di hotel, seluruh staff dan pegawai disana sudah berdiri berjejer menyambut kedatangan Jimin dengan tarian khas Bali. Lagi-lagi Jimin terpukau dibuatnya. Setelah acara penyambutan dan ramah tamah, Jimin segera beristirahat di kamarnya. Walaupun dia pemilik hotel ini dan bisa berada di kamar paling mahal di hotel ini, tapi Jimin lebih memilih di kamar tipe club lounge yg berada di tengah-tengah dari semua tipe kamar yg tersedia di hotel ini.
Begitu memasuki kamarnya, matanya pun kembali terbelalak penuh ketakjuban melihat interior kamar dan private pool yg ada di balkon kamarnya. View kamar yg langsung berhadapan dengan laut menambah kehangatan yg ditawarkan kamar tersebut.
"Kenapa gw baru tau ada tempat seindah ini di dunia?" gumam Jimin sambil membaringkan tubuhnya di kasur king size dan tak lama kemudian diapun terlelap dan larut ke alam mimpinya.
Sementara itu, Yoongi sudah berada dalam penerbangannya di first class menuju Bali, Indonesia sesuai dengan schedule yg sudah disusun Namjoon untuknya agar bisa menikmati liburannya kali ini jauh dari hiruk pikuk kota Seoul. Pulau Bali, Indonesia menarik minat Yoongi sewaktu dia berselancar di dunia maya. Setelah melihat website tentang pulau Bali dan banyak review positif yg diposting para wisatawan yg pernah berkunjung ke sana, membuat Yoongi memutuskan untuk berlibur ke Bali, Indonesia.
Setelah puas tertidur dan menikmati berbagai macam hidangan di pesawat, akhirnya mendarat juga Yoongi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali - Indonesia.
Kedatangan Yoongi sudah ditunggu oleh pihak hotel yg memang menunggunya untuk membawanya ke hotel tempat Yoongi akan menghabiskan liburannya. Sepanjang perjalanan menuju hotel, mata Yoongi dimanjakan dengan pemandangan alam Bali yh sungguh memanjakan matanya dan membuat mulutnya berdecak kagum melihat semua itu.
Sesampainya di hotel, setelah mengurus check in di reseptionis, Yoongi segera menuju kamarnya untik beristirahat. Bagitu masuk kamar, Yoongi langsung merebahkan dirinya dan tidak membutuhkan waktu lama, Yoongi pun segera tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Yoonmin)
FanfictionMin Yoongi, sampai di usianya yg mau menginjak kepala 3, masih berusaha mencari sosok di masa lalunya yg pernah menolongnya ketika dia diserang oleh sekelompok gangster yg hampir merebut nyawanya. Park Jimin, pemuda manis yg menolong Yoongi secara k...