Saat ini Alvi pun sudah sampai di depan rumah nya dan sekarang Alvi sedang berada di depan pintu." Semoga ibu sudah tidur" gumam alvi.
Saat Alvi masuk rumah ternyata rumah nya sudah sepi dan lampu semua sudah mati.
Alvi pun langsung menepuk dada nya tenang.
Tiba tiba.
" PRANG"suara pecahan botol minuman tiba tiba saja terlempar ke depan Alvi dan semu lampu pun hidup.dugaan nya pun salah ternyata ibu nya belum tidur.
"DARI MANA SAJA KAU ANAK SIALAN BARU PULANG KAU ABIS MENJALANG DI LUARAN SANA HINGGA KAU PULANG LARURUT MALAM HAH DASAR MENJIJIKAN" ucap ibu Alvi yang berteriak.
" Tida...KK i..Bu Al...Vi...ta...di men...olong...orang dulu" ucap alvi gugup
" ALAH BANYAK ALASAN SEKALI KAU JALANG" teriak ibu Alvi lagi
Alvi yang mendengar diri nya di sebut jalang oleh ibunya untuk yang kedua kalinya. Alvi yang kaget pun di sebut jalang langsung saja mengeluarkan air matanya anak mana yang tidak sakit hati di bilang jalang oleh ibunya sendiri.
" Alvi bukan jalang Bu" ucap Alvi sedikit meninggikan. Alvi pun langsung sadar tadi dia tidaj sengaja meninggikan suaranya di depan ibunya.
" PROK...PROK HAHAHAHAHA TERNYATA ANAK SIALAN INI SEKARANG TELAH BERANI MENINGIKAN SUARA NYA DI HADAPAN KU HAHAHAH. KAU AKAN KU HUKUM KAU NAK SIALAN HAHAH."
Ibu lagi pun langsung menghampiri Alvi dan menarik paksa Alvi untuk ke kamar Alvi.
"AA..mm..pu...n i..Bu ....a..mm..Pun...ib..u" mohon Alvi.
CTAS
CTAS
CTAS
CTAS
CTAS
"AA..mmm...pu...n ...Bu...Bu...am...p...unn...B...usu .....dah ...b...uu" mohon Alvi.
" Hahahaha anak sial ini akhirnya nya memohon."
" Sudah aku sudah tak mokd untuk memukuli mu lagi " setelah mengucapkan itu ibu Alvi langsung pergi
Akhirnya nya alvi pun langsung bangun dan langsung mengambil kotak p3k di lanci dekat kasurnya untuk mengobati luka cambuk di badan nya tadi.
iss
iss
Ringis Alvi merasakan perih seluruh tubuh nya.
Skip setelah Alvi mengobati lukanya tadi Alvi langsung makan ( saat Alvi pulang tadi Alvi mampir dulu ke warteg buat beli makanan.kalau kalian tanya kena ibunya Alvi gak tau bahwa Alvi bawa makana Karena makanan yang tadi Alvi beli di masukan ke dalam tas nya).
" Avi sudah ngantuk dan badan Alvi juga pada sakita semua" ucap alvi. Btw sebelum Alvi tidur Alvi selalu membuat susu dulu dan di dot.karena itu kebiasaan Alvi sebelum tidur harus nyusu dulu dari dot kalau mau tidur.
Saat ini Alvi sedang berbaring di kasurnya sambil menyusu pada dot yang ia buat tadi.dan akhirnya Alvi pun tertidur.mengarungi mimpi.
Skip
Di mansion Ellio
" Ada apa kau memanggilku dan kenapa muka kau penuh babak belur" ucap azka asisten pribadi ellio sekali gue sahabat keci ellio.
"Cari anak data pribadi anak yang bernama Alvi secelet nya harus ada di hadapan ku" ucap ellio tudep. Mengamabaikan pertanyaan sahabat nya atau asisten nya.
Udah dulu ya dan
Jangan lupa
VoteandKomen.
Maaf kalau part ini gak sesuai ekspektasi kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
A "Hiatus"
Teen FictionMenceritakan seorang anak yang selalu di siksa oleh ibunya,dan pada akhirnya menemukan kebahagiaannya dengan keluarga asli nya yang telah mencarinya sejaklama,selama beberapa tahun yang lalu sampai bertemu dan menemukan anak kandung dan mutiara bag...