part 7

549 27 2
                                    


Pukul 05.05 Alvi sudah bangun untuk mandi dan sholat subuh.

Setelah sholat subuh Alvi langsung ke dapur untuk memasak sarapan untuknya dan juga ibunya. Walau pun ibunya sering memarahi nya dan memukulinya Alvi tetap sayang kepada ibunya mau bagaimana pun itu tetep ibu Alvi yang harus di hormati.

Skip

" Akhirnya nasi goreng buatan Avi jadi juga.sekarang tinggal Avi pisahin buat ibu dan buat Alvi bawa ke sekolah". Setelah itu Alvi langsung menyiapkan kan bekalnya dan Juga air minum untuk dibawa ke sekolah.

Selesai nya Alvi membereskan nya Alvi pun langsung ke kamar nya untuk bersiap siap untuk ke sekolah. ( Ngomong ngomong sekarang udah jam 06.10).

Setelah siap siap Alvi pun langsung ke bawah untuk mengambil bekal yang iya tadi buat. dan ternyata sudah ada ibunya yang sedang makan nasi goreng buatan di meja makan.
Setelah Alvi mengambil bekal nya dan memasukkan nya ka dalam tas Alvi pun menghampiri ibu nya yang sedang makan.

"Ibu Alvi berangkat sekolah dulu" ucap Alvi sambil mengangkat tangan nya untuk Salim.

" Ya, pergilah kau anak sialan" jawab ibu Alvi acuh dan langsung menerima uluran tangan Alvi setelah itu ibu Alvi langsung pergi.

Alvi hanya bisa Ter senyum walau pun di hatinya sedih karena sikap dan perilakuan ibunya terhadapnya.

Skip

Alvi sudah sampai di sekolah dan saat ini Alvi sedang berbicara dengan pa Mamat saptam di sekolah nya.

" Pak Mamat sehat"

" Alhamdulilah bapak sehat den. Kalau aden gimana kabarnya."

" Alhamdulilah Alvi juga sehat"

" Iya Alhamdulillah atuh den" setelah itu Alvi dan pak Mamat berbicara panjang lebar dan membahas hal random lainnya.

Skip

Bel sekolah sudah berbunyi saat ini Alvi sedang berada  di kelasnya dan sedang belajar. Pelajaran baha inggris.

"Jadi anak anak.blablabla"

Kring kring. bel istirahat pun berbunyi

" Sudah sekian dari ibu.jangan lupa kerjakan pr yang ibu beri tadi"

"Baik Bu" jawab serempak kelas.







Saat seperti biasa Alvi selalu menunggu teman teman kelas nya keluar semua baru Alvi pun mengeluarkan bekal nya dari dalam tas. Sebenarnya nya Alvi bisa jajan ke kantin seperti yang lain nya tapi Alvi memilih tidak ke kantin dan membawa bekal sendiri dari rumah karena ia ingin menghemat uang jajan.



Setelah Alvi mengeluarkan bekal makan nya Alvi pun langsung berdoa dan langsung memakan bekalnya.

Saat Alvi sedang memakan bekalnya nya. Tiba tiba saja ada yang menghampiri Alvi. Pasti kalian tau siapa yang ngehampiri Alvi yang kemarin Alvi gak sengaja tabrak. Dia dayang lagi menemui Alvi.

Alvi pun yang terkejut " ada apa ya kak" tanya alvi.

"Ini untuk mu." Alvi yang bingung "kenapa Kaka kasih aku bekal padahal aku udah bawa bekal dan ini bekalnya lagi ku makan kenapa nggak Kaka aja yang makan bekalnya"   " terima saja saya tak suka penolakan" ucap orang itu datar dan dingin. Alvi pun yang takut dengan suara itu akhirnya menerima beka yang di berikan oleh kakel nya itu. " Maa..kaaa...sih.. ka..k".  " Hm."

" Kaka aku kan ini lagi makan kenapa Kaka kasih aku bekal lagi" celetuk Alvi lagi.

" Gak tau"

" Ya udah ini bekal Kaka buat aku makan ntar aja di rumah , bolehkan kak"

"Hm"

" Yey makasih Kaka" ucap Alvi, senang dan Alvi pun  replek bangun dari duduknya dan tiba tiba memeluk Kaka kelanya itu. Leo kaget saat tiba tiba dia peluk oleh  Alvi dan dia tanpa sadar membalas pelukan Alvi. Alvi yang sadar pun di memeluk siapa langsung melepaskan pelukan itu. " Maa..aaff....maa...aaff. Kaak....ka Alvi nda sengaja peluk Kaka.". " Hm"

Skip


Saat ini Alvi sedang belajar pelajaran terakhir yaitu MTK. Pelajaran sangat Alvi kurang suka.alvi aja kurang suka apalagi kita yang kagak suka.

Kring

Kring

Kring

Kring

"Alhamdulilah akhirnya pulang" ucap serempak siswa siswi.

" Yaudah karena sudah bel pulang  pelajaran ibu akhirnya jadi silahkan beberes sekian dari ibu assalamualaikum "

" Baik Bu walaikumsalam "

Saat ini Alvi sedang berada di jalan sambil mengendarai sepeda motor nya.

Skip dulu ya biarin Alvi bawa sepeda motor nya dengan tenang.

Kita beralih kantor Lio saat ini lio sedang membaca biodata Alvi.

Nama: Alvi G

Tanggal lahir: 20-01-2009

Alamat: kita bunga

Tinggi badan: 137

Makanan kesukaan/minuman: seblak.cimol bakso, air putih, teh,dll.

Alergi: kacang kacangan.

Keterangan: Alvi adalah anak yang baik imut namun saya di selalu di perlakukan buruk oleh ibunya.dan dll. ( Maaf keterangan nya pendek soalnya udah pusing mikirin kelanjutan keterangannya. Maaf ya)

( Maaf aku gak bisa bikin biodata jadi kalau kurang maaf).

Lio yang membacanya pun geram dan langsung meremparkan berkas yang berisi biodata Alvi. Bruk. Asisten Lil yang mendengarnya suar bruk di dalam ruangan Lio pun langsung masuk " ada apa Li" tanya azka asisten Lio. " Gak"  zio bileak " kalau bukan teman saya udah gua bunuh tu orang" julitnya.

Kita balik lagi ke si manis yaitu Alvi saat ini Alvi  sedang berada  di kafe sedang membersihkan meja dan membereskan piring kotor. Setelah membereskan dan membersihkan Alvi langsung membawa piring kotor itu ke dapur untuk di cuci oleh teman nya. Dim nih piring kotor  " oh iya Vi".  " Kalau gitu aku ke depan dulu ya." Setelah menyimpan piring kotor Alvi kembali ke depan untuk membereskan meja lagi.

Skip kini sudah jam 05.05 sore. Alvi sudah di jalan untuk pulang saat di perjalanan pulang tiba tiba motor Alvi " drett....drettttt."

"Eee kenapa ini motor" ucap Alvi tak lama Alvi mengucapkan motor Alvi langsung mati. Di pinggir jalan.


Tiba-tiba


Jangan lupa votekomen.

A "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang