Satu Minggu kemudian, saat ini Alvi sedang beberes pakaiannya untuk di bawa ke mansion Daddy nya ya Alvi, setuju untuk tinggal di mansion Daddynya itu setelah di beri waktu selama seminggu oleh Daddy nya itu.
" Gimana son, apakah sudah selesai semua nya"
" Sudah Daddy" jawab Alvi ya sekarang Alvi sudah terbiasa untuk menyebut alka, dengan sebutan Daddy.
Setelah itu Alvi dan Alka memasuki mobil.
Skip.
Setelah perjalanan yang memakan waktu hingga 6 jam Alvi dan Alka pun sampai di mansion.
Alvi yang melihat mansion megah itu pun hanya ternganga sambil berkata " ini rumah Daddy"
Alka yang mendengar nya pun langsung menjawab " iya boy ini rumah Daddy, ayo masuk boy"
Setelah itu Alka dan Alvi memasuki mansion, saat ingin memasuki mansion Alvi melihat adanya orang orang berbaju hitam dan seperti pakaian maid berjajar di samping kiri dan kanan, dengan serempak mereka pun mengucapkan," selamat datang tuang muda" ucap mereka berbarengan, Alvi yang mendengar nya pun tersenyum.
" Manis sekali senyuman tuan muda "
" Aaaaa manisnya"
Begitulah isi hati para bodyguard dan maid.
Saat pintu mansion di buka Alvi pun di buat kembali, kaget bagaimana tidak kaget mansion itu sangat megah dan banyak barang-barang yang harga nya fantastis.
" Boy ayo kita ke kamar Daddy kau harus istirahat,saat makan malam Daddy akan membangunkan mu untuk makan malam, kau akan bertemu dengan para abang-abang mu dan para Kakak-kakak mu, ayo ke kamar Daddy nak"
" Ayo Daddy Vivi juga udah Cape" ucap Alvi, nama Vivi adalah nama panggilan Alvi sendiri untuk dirinya sendiri.
Sekian.
Maaf cerita nya pendek.
Bay segini dulu ya maaf kalau misalnya cerita nya gak nyambung, bay jangan lupa, voteandkomen, bay assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
A "Hiatus"
Novela JuvenilMenceritakan seorang anak yang selalu di siksa oleh ibunya,dan pada akhirnya menemukan kebahagiaannya dengan keluarga asli nya yang telah mencarinya sejaklama,selama beberapa tahun yang lalu sampai bertemu dan menemukan anak kandung dan mutiara bag...