part 4

691 36 1
                                    

Saat pulang sekolah Alvi di telpon oleh bis nya untuk ke cafe karena kafe sedang ramai dan para pelayan kafe yang lainya ke walahan.

Skip

Saat ini Alvi sedang membersihkan mejaa ada temannya yang menghampiri nya dan berkata

" Alvi tolong bantu aku untuk mengantarkan pesanan ini ke meja nomor 09 soal nya aku di suruh bos untuk menemuinya"

" Iya baiklah" ucap alvi sambil tersenyum. Dan mengambil nampan yang di asongkan oleh temannya itu.

" Makasih ya Alvi "

"Iya sama sama "

" Ya udah aku pergi dulu ya mau nemuin bos nih. bay bay"

"Iya"

Skip

Saat ini Alvi sedang berjalan untuk menuju menja no 09 setelah sampai di meja tersebut tersebut Alvi pun langsung. Berbicara

" Maaf tuan ini pesanan yang anda pesan"

"Hm"

Setelah itu Alvi langsung meletakkan pesanan yang di pesan oleh peria tersebut.

Saat sedang meletakkan pesanan pria itu. Alvi merasa di perhatikan oleh pria yang ada di meja itu. Alvi yang penasaran pun langsung mendongakan kepalanya untuk melihat ke arah pria itu namun naas nya mata Alvi malah bertemu dengan mata tajam pria itu hingga membuat Alvi gelagapan. Dan Alvi langsung berucap karena sudah selesai meletakan Makanan pria itu " Tu...an .....tu.....an sa...ya sud...ah sele......sai melet...akkan pesa...nan tu....an kal...au beg...itu sa....ya pa..mit du..lu "  setelah itu Alvi langsung pergi.

Skip

Saat ini Alvi sedang mencuci piring dengan bernyanyi nyanyi ria. Saat Alvi sedang mencuci piring ada yang menepuk bahunya dengan.

" Vi"

"Apa dim"

"Ntar malem. Nonton yuk"

"Kaya nya aku gak bisa takut ibu ku marah maaf ya dim"

" Iya gak papa aku ngerti kok"

" Iya. Makasih ya udah ngertiin aku dim"

"Iya. Kalau gitu aku kebantu kamu ya "

"Iya makasih."

Beydue

Dim itu adalah dimas teman nya Alvi di cafe dia itu baik ke alvi.

Seyou udah dulu ya

Jangan lupa votekomen.

A "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang