Setelah beberapa Minggu alka yang mengetahui alvi menyayat tangannya menggunakan kater, alka dan kedua anak nya sangat menjaga Alvi mereka selalu bergantian untuk menjaga Alvi, seperti tidur dengan Alvi dengan Alvi setiap malam,dan kegiatan lainnya yang Alvi lakukan.
Mereka berdua yang mendengarkan cerita dari sang Daddy nya pun terkejut, ternyata adik mereka sering menyayat tangannya, mereka berdua merasa gagal menjadi seorang Kaka bagi Alvi.
Kenapa kok kedua kakaknya Alvi bisa tau Alvi ngebarcode, karena alka telah memberi tahu kepada kedua anak nya, itu baru kedua anaknya, bagaimana dengan anak nya yang lain.
Skipppp
Perlahan-lahan gorden terbuka gorden yang menghalangi masuknya Matahari kesebuah kamar akhir terbuka Silaunya matahari kini masuk kedalam kamar menerangi seisi kamar dan membangun' kan sebuah buntalan lemak dari tidur nya.
"Engh." Lenguhan pun terdengar, buntalan lemak yang merasa silau dengan matahari yang masuk kedalam kamar, ingin menutup tubuhnya dengan selimut tapi sayangnya di gagalkan oleh tangan kekar dari sang Daddy.
"Morning baby nya Daddy,ayo bangun baby nya Daddy waktu nya sarapan Kakanya baby udah nunggu loh di meja makan." Ucap alka lembut.
"Engh, Daddy Vivi masih mengantuk." Ucap Alvi setengah sadar, karena masih mengantuk.
Saat Alvi ingin tertidur kembali tiba tiba saja tubuh nya melayang. Terangkat ke udara, Alvi yang setengah sadar pun langsung terkejut saat tubuh nya tiba-tiba saja melayang.
" Tidak ada tidur lagi baby ini sudah siang, jangan melupakan sarapan baby ntar baby Daddy sakit, sekarang ayo mandi baby, setelah mandi kita turun kebawah untuk sarapan karena Kaka mu menunggu mu.
"Hm.daddy tapi mandinya sama Daddy ya,ya, sama bake bebek an yang di beli waktu itu ya Daddy" Ucap Alvi dengan manjannya,sang Daddy.
"Uh, ternyata babynya Daddy lagi manja ya, tapi tidak papa tetap manja ya sayang nya Daddy, iya baby, ya sudah ayo mandi." Ucap alka dan langsung saja membawa Alvi ke kamar mandi.
"Go" ucap Alvi Alka yang melihat tingkah anak yang berada dipangkuannya itu tersenyum selebar, selebar senyuman, author hehe.
Skip.
" Morning Kaka nya Alvi cinta nya Alvi,maaf ya Alvi datangnya telat ke meja makan, jadi Kaka menunggu Alvi,pasti Kaka sudah pada lapar kan Vivi juga sama sudah lapar. Hehehe."ucap Alvi.
"Morning juga baby." Jawab kedua Kaka Alvi.
Mengucapkan selamat pagi pada kedua Kaka, Alvi pun langsung duduk di pangkuan alka.
Saat sarapan ingin di mulai terdengar suara pintu terbuka dan suara para maid dan bodyguard, mengucapkan. " Selamat datang tuang muda." Ucap mereka serempak.
Orang yang di sebutkan tuan muda hanya ber 'hm' saja untuk menjawab para maid dan bodyguard, mereka yang sudah biasa dengan jawaban 'hm' dari tuang muda nya itu hanya tersenyum.
" Hey son kau baru ingat pulang ya." Ucap alka.
" Hm" deheman anak alka.
Perkenalkan dia adalah AKAINO GIANDRA anak kedua dari alka, memiliki sifat dingin tak tersentuh,tapi dia mempunyai sisi lembut yang tak pernah ia perlihatkan kepada kecuali kepada keluarga nya, dia baru saja pulang dari China setelah 4tahun di China karena dia memlih membuat perusahaan nya di China, dia juga seorang mafia kelas kakap seperti Daddy nya, di pulang karena ada alasannya yaitu itu Alvi, karena dia telah di beritahu oleh asisten pribadi nya bahwa adik yang selama ini dia cari telah ketemu.
" Siapa dia Dad." ucap Kai. Dengan memandang Alvi dengan tatapan tajam.
Alvi yang merasa di tatap pun merasa takut dia langsung saja memeluk sang Daddy.
" Daddy Vivi takut dengan kaka itu." Ucap Alvi lirih.
Alka merasakan bajunya basah di area dada.
" Tidak papa baby itu Kaka kamu baby." Ucap alka.
" Boy jangan menatap baby Dengan tatapan tajam lihat lah dia sangat ketakutan, dan bahkan menangis." Ucap alka.
Kai yang tadinya hanya menatap Alvi dengan tatapan tajam seketika tatapan nya menjadi lembut, saat mendengar adiknya menangis karena tatapan nya.
Kai pun langsung mengendong Alvi yang berada di pangkuan alka, saat mengendong Alvi KAI melihat wajah adiknya yang ke takutan.
"Shutt baby ini Kaka jangan takut." Ucap Kai lembut, membuat ketiga orang yang barada di meja makan terkejut terkaget mendengar suara lembut kai.
"Kak sehat." tanya Ucap Lio.
Kai yang mendengar tanyaan adiknya pun langsung menatap adiknya dengan tajam.
"Hehe canda kak." Ucap Lio sambil melihat kan senyuman terpaksa, jangan lupa kan dua jarinya.
Skipppppppppp. 12.30
Setelah perkenalan tadi di meja makan Alvi sangat dekat Dengan Kaka keduanya sekarang pun mereka tengah tertidur sambil berpelukan.
Tiba-tiba Saja pintu kamar Alvi terbuka memperlihat, seorang pemuda, pemuda itu pun masuk kedalam kamar Alvi setelah sampai di pinggir kasur dia pun bergumam, " mau tidur bareng kok gak ajak² gue juga kan mau." Ucap Leo.
Ya yang tadi membuka pintu kamar Alvi adalah Leo.
Setelah itu Leo pun langsung merebahkan diri nya di samping kanan Alvi jadi gini. Kai tidur di sebelah kiri Alvi tertidur ditengah Leo di sisi kanan Alvi.
Jangan lupa voteandkomen yaa.
Kayanya Thor, mau Hiatus dulu ya gak tau berapa lama tapi Thor mau Hiatus dulu, soal nya Thor lagi sibuk, ujian sekarang aja nulis ini cerita sambil ujian, Thor juga harus urus lain' nya buat masuk ke sekolah selanjutnya.
Jadi Thor bakalan sibuk kenya tapi kalau gak sibuk kenya Thor bakalan up, kayanya mah ya, kayanya, ya.
Oke makasih segitu dulu ya makasih buat kalian yang mau baca cerita ini mau vote komen, pokoknya makasih bangetttt.
Makasih udah mau komen di cerita Thor walaupun ada plesminesnnya sih tapi tetep terimakasih karena komen kalian dan vote kalian buat Thor semangat lagi, makasih buat komentar positif nya juga, maaf kalau cerita ini masih kurang memuaskan kalian,tapi makasih. Tapi tetap terimakasih buat kalian udah mau baca cerita ini. Maaf kalau cerita nya masih banyak typo atau apalah soalnya baru pemula.
Thor juga Sempet mau hapus cerita ini tapi gak jadi, mau buat cerita ini tuh naik turun gak ada yang dukung, tapi ada sih satu orang.
Yah jadi curhat gini tapi makasih ya udah mau baca curhatan Thor. Babay assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
A "Hiatus"
Teen FictionMenceritakan seorang anak yang selalu di siksa oleh ibunya,dan pada akhirnya menemukan kebahagiaannya dengan keluarga asli nya yang telah mencarinya sejaklama,selama beberapa tahun yang lalu sampai bertemu dan menemukan anak kandung dan mutiara bag...