Bab 3 ikan asin

851 35 4
                                    

Skip

Alvi pun sudah sampai di sekolahannya.

Dan langsung memarkirkan sepedanya.

Saat Alvi sedang berjalan di koridor sekolah dengan menundukkan kepalanya sampai sampai Alvi tak sengaja menabrak seseorang yang ada di depannya "brukkk ....aduhh" Alvi yang merasa menabrak sesuatu pun langsung mendongakan kepalanya untuk melihat siapa yang ia tabrak saat sudah melihat siapa yang di tabrak oleh nya Alvi pun langsung membulatkan matanya karena terkejut dalam hati Alvi " Alvi kenapa kau bisa menabrak ketua OSIS itu" Alvi pun langsung meminta maaf "ma-maaf k-ka" ucap alvi saat Alvi minta maaf orang yang ada di depan Alvi hanya diam menatap Alvi tajam dan ingin menguliti kulit Alvi yang melihat itu langsung ingin menangis saking seremnya. tatapanya.setelah itu Alvi langsung pergi setelah meminta maaf. Saat Alvi pergi Leo melihat Alvi dengan intes Sampai Alvi menghilang dari pandangannya. " Lucu"( tadi yang ditabrak Alvi adalah AGLEO GIENDRA ketua OSIS dan sekaligus anak pemilik sekolahan elit itu) (SMA GIENDRA SCHOOL).

Setelah kejadian tadi Alvi pun langsung melanjutkan jalan nya untuk kekelas karena sebentar lagi bel masuk akan segara ber bunyi atau berdering.

Saat sudah sampai di kelas Alvi pun langsung duduk di kursi paling belakang dan pojok karena jika Alvi duduk di depan tak ada yang memperbolehkannya untuk duduk di depan katanya " menganggu pemandangan saja jika dia duduk di depan " dan sejak itu Alvi tak berani untuk duduk di depan. Begitulah ceritanya.

Kringg

Kring

Kringg

Kring

Bunyi bel masuk pun akhirnya nya terdengar dan setelah itu pelajaran pertama pun di mulai.

Saat ini Alvi sedang mendengarkan guru yang sedang menjelaskan can pengerjaan matematika yang lumayan agak sulit tapi bagi Alvi itu tidak sulit. Sama sekali karena Alvi itu pintar

" Anak anak kerjakan soal yang ada di depan ini caranya pakai contoh yang sudah ibu contohkan" ucap Bu guru

"Baik Bu " ucap serempak siswa siswi

Setelah itu mereka langsung mengerjakan tugas nya dan yang pertama mengumpulkan tugas itu adalah Alvi.

"Ibu Alvi sudah selesai mengerjakan tugasnya" ucap alvi

" Bawa sini Alvi biar ibu lihat kalau bener jawabannya kamu jelasin ya di depan" ucap ibu guru

" Baik Bu "

Setelah itu Alvi pun langsung kedelan untuk memberikan soal yang sudah ia kerjakan untuk di periksa oleh ibu guru.

" Wah Alvi jawabannya kamu bener semua jadi tolong jelasin ya di papan tulis  depan ya karena jawaban Alvi benar semua selamat ya " ucap Bu guru.

" Iya Bu " ucap alvi

Setelah itu Alvi pun langsung mengerjakan tugas nya di  papan tulis setelah Alvi selesai mengerjakan di papan tulis bel istirahat pun langsung berbunyi.

Kringg

Kring

Kringg

Kring

Menandakan bahwa istirahat sudah di mulai

Para siswa siswi pun berlarian keluar kelas untuk ke kantin untuk makan jajananan di kantin. Tapi berbeda dengan Alvi iya hanya Diam saja di kelas saat semua orang yang berada  di kelas keluar Alvi pun mengeluarkan bekal yang tadi pagi ia buat dan tidak lupa air minumnya.

Setelah itu Alvi memulai makannya dengan lahap walau pun hanya dengan sambal dan ikan asin saja dan Alvi tak lupa untuk berdoa terlebih dahulu untuk makan.

A "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang