part 12

447 28 0
                                    

Pagi Pun tiba, tiga orang yang Tertidur pun mulai terusik oleh matahari yang masuk di celah celah gorden, walaupun mereka terusik dengan cahaya matahari tapi mereka  malah mengangkat selimut hingga kepala untuk melanjutkan tidur nya kembali.

Tak lama Alvi mulai terusik dari tidur, dan perlahan² membuka matanya, setelah itu Alvi pun duduk terlebih dahulu untuk mengumpulkan nyawa, setelah mengumpulkan nyawa Alvi pun melihat jam.alvi yang melihat jam langsung saja berteriak.


" AAAAA VIVI KENAPA KAMU BISA KESINGAN SEKARANG MASIH HARI JUMAT" gimana gak kesiang orang udah jam 8.


Leo dan Lio pun terkejut dengan suara teriakan Alvi.

" Kenapa kamu teriak baby" ucap Lio.

Alvi yang kaget pun langsung meloncat dari kasur membuat kedua Kaka nya itu kaget.

" Siapa kalian berdua" ucap Alvi, ternyata Alvi lupa ges.

" Kami adalah Kaka mu masa kamu tidak ingat baby" akhir Leo pun angkat bicara.


Alvi yang mendengar leo berbicara pun langsung mengingat ngingat, setelah ingat Alvi pun langsung menepuk jidatnya, " hehe, iya maaf Kaka Alvi lupa" ucap Alvi dengan cengengesan.

Setelah beberapa menit akhir Lio angkat bicara, " baby ayo mandi biar kaka mandikan." Ucap Lio.

" Ayo Kaka" ucap Alvi girang.

Mereka yang melihat Alvi tersenyum pun merasa hangat, karena kesayangan nya tersenyum dengan manisnya.

Mereka bertiga pun langsung bangun dari tempat tidurnyn.



" Kaka Kaka Kaka Kaka lihat bebek nya gerak gerak." Ucap alvi girang, sambil memainkan air.

" Iya baby bebek nya lucu yang kaya baby."

" Kaka bo...leh gak Alvi minta ses..u..atu." Ucap Alvi gugup.

Leo dan Lio pun menjawab Tampa pikir panjang, " baby nya Kaka yang lucu ini mau minta apa, hm." Jawaba mereka berdua.

" Alvi pengen, beli bebek an sama boneka boleh kah Abang, kalau gak boleh juga tidak apa-apa kok." Ucap Alvi sambil tersenyum.

 Mereka berdua yang melihat senyuman alvi pun langsung tersenyum, biasanya mereka kagak pernah senyum biasa dingin.ke kutub Utara.


" Boleh kok baby apasi yang ngga buat baby kaka ini, baby mau sekalian Kaka belikan pulau,afartermen, jet pribadi, perusahan. Apapun yang baby kaka ini minta Kaka bakalan turutin."

Alvi yang di boleh kan untuk membeli boneka dan bebek an langsung saja menatap Leo dan Lio dengan tatapan berbinar, sekaligus terkejut dengan yang di sebutkan oleh Kaka nya itu.

" Vivi tidak mau itu Abang Vivi hanya ingin boneka dan bebek an" ucap Alvi sambil tersenyum.

" Baik lah baby ayo udahan mandi nya udah dari dari Kaka takut kamu masuk angin." 

" Baik kakak, Kaka Vivi ingin di gendong."

" Uh baby kaka ini lucu sekali, ayo Kaka gendong."

Skip.


Saat ini Alvi sedang sarapan bersama   Daddy dan juga  kakaknya.

Meja makan menjadi sangat hangat hangat semenjak Alvi datang ke mansion itu.

"Daddy boleh gak Vivi sama Kaka ke mall buat beli bebek an sama boneka, kalau gak boleh juga tidak papah Daddy." Ucap Alvi.


Alka yang mendengar anaknya berbicara pun langsung menjawab, " boleh baby Daddy juga akan ikut." Ucap alka.

A "Hiatus"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang