Happy reading
.
.
.Jangan lupa Dan comment ya
.
.
.Jungkook kini sedang berada di apartemen milik nya..
Taehyung dkk sedang ada bisnis yang harus mereka lakukan, tadi nya jungkook mau ikut tapi Taehyung melarang nya..Taehyung bilang terlalu bahaya jika jungkook ikut..
Karena ini bukan tentang victory skin tapi tenang maskv dunia bawah tanah taehyung..Taehyung tak ingin musuh-musuh nya malah menjadikan jungkook sasaran..
Taehyung terlalu sangat menyayangi jungkook melebihi diri nya sendiri..Ting.
Ponsel jungkook berdering, mingyu mengirimi nya pesan..
Dalam pesan nya itu mingyu mengatakan namja tampan dengan lesung pipit itu akan kembali ke soul 2 hari lagi..Jungkook termenung, dia tak yakin mingyu akan menerima keputusan nya ini..
Jungkook sangat tau amat sangat tau sifat mingyu..
Apa yang sudah menjadi milik nya, akan tetap menjadi milik nya..Jungkook juga merasa terlalu jahat jika memutuskan mingyu begitu saja..
Tapi dia tak bisa jika tak bersmaa taehyung, taehyung segala nya bagi jungkook...
.
.Malam hari nya..
Taehyung saat ini sedang memeluk tubuh jungkook dari belakang, sedangkan jungkook sendiri sedang memasak ramen untuk makan malam ny bersama taehyung..
Mereka saat ini sedang ada di apartemen milik jungkook..
Sesekali taehyung mencium tengkuk jungkook..Jungkook tersenyum kecil, ternyata di balik wajah dingin dan sifat datar nya..
Taehyung adalah tipe orang yang sangat manja..
" baby " ucap taehyung lembut..
" 3 hari lagi kita akan berkunjung ke monsion orang tua hyung.. Apa baby sudah siap hmm " lanjut nya..