Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." ahhhh nghhh hyungiee ahhh " desah jungkook..
Saat ini dia sedang ada di atas tubuh taehyung dengan taehyung membantu jungkook menaik turun kan pinggul nya..
Taehyung tersenyum kecil melihat wajah cantik jungkook yang kini memerah sembari memejamkan mata nya..
Suara merdu jungkook memenuhi kamar nya..
Beberapa kali hentakan Taehyung dan jungkook pun klimkas bersama..
Setelah itu taehyung membalik tubuh jungkook sehingga kini jungkook yang ada di bawah nya..Taehyung mengelus pelan pipi gembul jungkook..
Ah dia sungguh sangat mencintai namja cantik ini..
Kembali terdengar suara desahan jungkook dari kamar taehyung yang jelas tak kedap suara itu..Nyonya kim memijat kepalanya, astaga anak nya sungguh sangat mesum..
Bagaimana bisa dia melakukan hal itu padahal jungkook yang sedang sakit .
Sepertinya hormon besar Chanyeol turun ke anak mereka..Kasian sekali jungkook batin nyonya kim miris..
Karena sudah pasti taehyung akan selalu menggempur hole jungkook...
.
.
Nyonya dan tuan kim saat ini sedang duduk di sebuah restoran bintang 5 menunggu kedatangan orang tua dari rose..
Ya nyonya kim harus membatalkan perjodohan ini..
Anak nya tak menyukai rose.." ahh maaf membuat anda menunggu lama tuan dan nyonya kim " ucap appa rose..
Tuan kim hanya mengangguk saja..
" jadi ada apa anda mengajak kami bertemu nyonya kim, apa kita akan membahasa pertunangan taehyung dan rose " tanya eomma rose..
Dia sudah tak sabar berbesanan dengan orang terpandang seperti keluarga kim..
" ahh maafkan kami yuri-ssi seperti kami harus membatalkan perjodohan ini " sesal nyonya kim di buat-buat..
Yeri eomma dari rose pun terbelalak kaget, kenapa tiba-tiba perjodohan anak mereka di batalkan begini .
Bagaimana jika rose tau, pasti anak nya itu sangat marah..
Karena rose sudah lama mengimpikan menikah dengan taehyung.." tapi mengapa Baekhyun-ah bukan kah seharus nya sebentar lagi anak-anak kita akan menikah " ucap eomma rose..
" maaf yeri-ssi anakku ternyata sudah memiliki kekasih jadi aku tak bisa memaksa anak ku untuk menerima perjodohan yang aku buat "
.
.
.Taehyung memeluk erat tubuh mungil jungkook, mereka sudah mandi jungkook juga sudah minum obat..
" hyung, kata jiminie hyung akan tunangan dengan rose " lirih jungkook di dalam dekaman taehyung..
Taehyung mencium singkat bibir merah jungkook.
" anni baby, eomma hyung sedang membatalkan perjodohan itu " ucap taehyung lembut..
Jungkook menatap dalam mata tajam taehyung..
Kembali teringat oleh nya sikap Taehyung dengan rose..
Bagaimana jika ternyata taehyung menyukai wanita dengan rambut pirang ity.." hyung, bagaimana jika eomma dan appa hyung tak menyukai kookie " lirih jungkook..
Dia truama, dulu appa mingyu sangat menentang hubungan mereka..
Taehyung terkekeh..
" itu tak akan mungkin terjadi baby, baby percaya dengan hyung kan hmmm "
Jungkook pun mengangguk pelan dan kembali mendusel ke dada bidang taehyung..
.
.
.
" oh my god, taehyung memberikan ku tiket liburan ke swiss sialan ini negara impian ku " ucap jimin heboh..
Dia dapat notif dari taehyung dengan sebuah tiket beserta kamar hotel yang sudah taehyung pesan untuk jimin dan Yoongi..
" benarkah? Yoongi juga mendapatkan tiket liburan ke swiss dari taehyung " ucap jin..
senyum jimin luntur, yoongi? Jangan bilang hanya mereka berdua saja yanh dapat .
" hyung apa kau juga dapat tiket nya " tanya jimin..
Jin namjoon dan hoseok menggeleng dan hal iti membuat jimin mencibik..
" berarti aku akan berduaan dengan Yoongi hyung " ucap nya pelan..
" memang kenapa kalau hanya berdua dengan ku "
.
.
.Tbc