Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook masih duduk di taman dekat restoran xx..
Hujan turun sangat deras dan jungkook sama sekali tak berniat untuk menyingkir dia seakan-akan menikmati hujan yang membasahi tubuh nya..
Ponsel nya sendari tadi berdering tapi jungkook juga tak ada niatan untuk mengangkat atau bahan melihat siapa yang sudah menelfon nya berulang kali itu..
Jungkook menatap langit yang terus mengeluarkan air yang semakin deras keluar dari mata bulat nya, seolah-olah langit sedang mengejek dan menertawakan kebodohan nya..
Bibir jungkook bergetar, dia sudah cukup lama berada di guyuran hujan bibir nya yang semula merah itu kini membiru..
Tanpa jungkook sadari seseorang terus memperhatikan nya dari kejauhan..
.
.
.
" kejar cinta mu tae, lenyap kan semua yang menghalangi jalan mu bukan kah kau seharus nya seperti itu.. Eomma tak mau tau kau harus segera membawa namja bernama jungkook-jungkook itu, eomma ingin tau bagaimana rupa seseorang yang sudah berhasil meluluhkan hati busuk mu " ucap nyonya kim..
Ting .
Tak lama ponsel Taehyung berdering, dengan malas taehyung melihat siapa yang sudah mengirimi nya pesan .
Ternyata jimin, foto apa yang jimin kirim oada nya..Dengan malas taehyung membuka foto itu. Mata nya nyaris keluar saat melihat foto yang jimin kirim..
Itu adalah jungkook yang sedang duduk di tengah hujan lebat..
Jungkook duduk di taman yang berada di restoran tempat nya meeting tadi..Apa sedari tadi Jungkook berada disana, kenapa namja cantik itu duduk di tengah hujan begitu..
Taehyung dengan cepat berlari ke mobil nya, dia harus segera membawa jungkook dia tak ingin kesayangan nya itu sakit..Nyonya kim tertawa pelan melihat anak bodoh nya..
Lagak nya saja menjadi ketua mafia.. Tapi bodoh nya minta ampun...
.
.Taehyung membawa laju mobil nya, kebetulan sekali jalan sedang sepi karena hujan gang begitu lebat nya..
Tak butuh waktu lama bagi taehyung sampai ke restoran xx .Jungkook menatap kosong ke arah depan dengan tubuh bergetar hebat, kepala nya pusing dan perut nya sakit..
Jungkook belum ada makan apapun sedari pagi, air mata nya terus mengalir bersamaan hujan yang terus membasahi tubuh nya..Taehyung yang melihat tubuh menggigil jungkook dengan segera berlari menghampiri tubuh mungil itu..
Greepp
Jungkook tersentak kaget, harum ini..
Ini milik taehyung apa mungkin taehyung yang sedang memeluk nya..
Jungkook mendongakkan wajah nya, benar itu taehyung wajah ini, wajah tampan milik taehyung nya.." hyungie " lirih jungkook lemah..
Taehyung semakin menggerakkan pelukan nya, bisa dia rasakan jika tubuh jungkook sangat dingin..
" apa yang kau lakukan disini kim Jungkook, kau ingin mati hah " bentak taehyung..
Jungkook menenggelamkan wajah nya di dada bidang taehyung..
Kepala nya kembali berdenyut hebat." hyung hiks mianhe " lirih jungkook sebelum dia kehilangan kesadaran nya..
" jungkook, baby jungkook " teriak Taehyung panik..
Dengan cepat taehyung menggendong jungkook ala brinde menuju monsion utama kim..
Karena dari sini monsion utama kim lah yang dekat, taehyung harus segera mengganti baju jungkook dan menyuruh jin untuk segera memeriksa jungkook..Taehyung membawa laju mobil nya, pikiran nya terkecamuk..
Jungkook sangat pucat, dia takut kehilangan namja cantik ini..Tanpa mereka sadari sepasang mata menatap sendu ke arah mobil taehyung yang kini menjauh..
Tak jauh dari itu, seseorang juga kini sedang tersenyum kecil...
.
.Tbc