Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
Khusus yoonmin :)
" kenapa memang nya kalau hanya berdua dengan ku " ucap yoongi dingin..
Jimin memutar mata nya malas, dia hanya tak ingin suasana canggung nanti nya..
Dia kan mau liburan bukan ingin uji nyali.." malas saja, aku malas berduaan dengan mu pucat " hardik jimin..
Jin tersenyum kecil, dia tau jika jimin mau pun yoongi masih sama-sama mencintai satu sama lain..
Hanya saja yoongi mungkin yang masih terlalu kecewa dengan jimin dan jimin yang terlalu gengsi dan keras kepala..
" jadi kau akan pergi atau tidak yoongi-ah " ucap jin menatap ke wajah datar yoongi..
Jika di fikir-fikir yoongi dan taehyung memiliki sifat yang sama..
sama-sama keras dan dingin.. Pasti sangat sulit memiliki kekasih dengan sifat seperti itu..
Untung saja namjoon tak seperti itu batin nya..
" molla seperti nya aku tak minat " ucap yoongi dingin..
Sedikit banyak nya jimin kecewa mendengar ucapan yoongi tapi buru-buru dia tutupin dengan kata-kata yang membuat nya terlihat senang jika yoongi memang tak ikut serta dengan nya liburan di swiss..
.
.
.
Keesokan hari nya..
Jimin sudah ada di pesawat vip, seperti nya yoongi benar-benar tak datang .
5 menit lagi pesawat akan take off dan sampai sekarang yoongi masih belum menampakkan batang hidung nya .Jimin mendesis kecewa..
Saat Jimin hendak memakai kacamata hitam dan aerphone nya tiba-tiba seseorang duduk di samping nya dengan jas hitam dan celana hitam nya menyatu sekali dengan kulit pucat nya..