Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook terbelalak mendengar apa yang jimin katakan..
Taehyung akan bertunangan? Jungkook meremas kuat jari lentik nya...
Kenapa sesakit ini..Jimin menahan senyum lebar nya saat melihat wajah ingin menangis jungkook..
Jimin pun berdiri dari kursi nya menepuk pelan pundak jungkook .
" aku fikir kau akan memilih taehyung kookie tapi kau malah memilih mempertahankan hubungan mu dengan kekasih mu, jadi mungkin ini lah alasan taehyung menerima perjodohan orang tua nya " ucap jimin lagi..
" fikiran baik-baik kookie, kau akan menerima lamaran mingyu atau mempertahan kan hubungan mu dengan taehyung.. Sebulan lagi dia akan bertunangan lalu menikah . jika sampai itu terjadi kau akan kehilangan taehyung kookie " lanjut .
" fikirkan baik-baik siapa yang ada di hati mu taehyung atau mingyu.. "
Setelah mengatakan itu jimin langsung keluar dari ruangan jungkook..
Jimin hanya asal omong saja ngomong-ngomong..
Dia bahkan tak tau kapan taehyung akan bertunangan, yang dia tau taehyung mengatakan jika nyonya kim menyuruh taehyung dan rose saling berkenalan dulu..Lagian jimin yakin, taehyung tak mungkin akan menikah dengan rose..
Karena hati sahabat nya itu sudah memilih jungkook..
Hanya jungkook...
.
.
Setelah kepergian jimin, jungkook kembali melamun air mata kembali menetes dari mata bulat nya..
Tidak, dia tak siap jika harus melihat taehyung menikah dengan orang lain..
Jungkook pun berdiri dari kursi nya, dia berniat menemui taehyung tapi langkah terhenti ketika melihat taehyung dan rose sedang bersama rose dengan rose yang menggandeng tangan taehyung..
Jungkook terus menatap kepergian taehyung dan rose yang kini tak lagi terlihat oleh nya..
" hiks " satu isakan lolos dari bibir nya..
Jungkook pun bergegas menyusun barang-barang nya, dia ingin pulang kondisi nya saat ini tak memungkinkan bagi nya untuk terus bekerja..
.
.
.Malam hari nya..
Kini jungkook dan mingyu dengan makan malam bersama di restoran yang biasa mereka datangin..
" sayang apa kau melakukan pekerjaan mu dengan baik hari ini " ucap mingyu dngan senyum lembut nya..
Jungkook mengangguk pelan .
" hmm baik, besok aku akan lembur gyu aku harus menemanin atasan ku untuk meeting dengan client kami " ucap jungkook sembari mengaduk-aduk makanan nya..
Mingyu menaikkan alis nya, ada apa dengan jungkook tak biasa nya kekasih nya seperti ini..
Biasanya jungkook akan makan dengan lahap nya, bahkan makanan favorit jungkook sama sekali tak di makan oleh namja cantik ini..Mingyu pun menggenggam tangan mungil jungkook dan mengecup nya..
" ada apa, apa kau memiliki masalah sayang ? Apa ini Tentang lamaran ku waktu itu ? Jangan di fikirkan oke.. Aku tak memaksa mu untuk secepatnya menjawab nya " ucap mingyu lembut..
Jungkook tersenyum kecil, mingyu baik sekali tapi kenapa hati nya tak bisa kembali mencintai mingyu lagi..
Kenapa di saat bersama mingyu begini, malah wajah taehyung yang terus menghantui jungkook.." mianhe gyu " batin jungkook sendu..
Jungkook sadar Seperti taehyung benar-benar sangat penting bagi nya..
.
.
.sedangkan saat ini taehyung rose jimin jin namjoon Yoongi dan hoseok tengah bersantai di salah satu bar yang merupakan daerah kekuasaan maskv..
Jimin diam-diam memfoto rose yang kini tengah bergelenjot di samping taehyung..
Dia akan mengirim ini dengan jungkook..Jimin terlalu lelah melihat betapa menyebalkan wanita centil di depan nya ini..
.
.
.Tbc