Hello, ini adalah cerita pertama ku. Maaf ya kalau agak aneh 😶.
Tandai bila ada yang typo!!
Happy reading!!
_______________Only You_____________
Hari ini, ia akan pergi ke luar negeri untuk mendatangi sesuatu acara.
Karina adalah artis, jadi wajar kalau dia sering muncul dimana-mana.
Karina berangkat dari Indonesia ke Singapura jam 17:00 karena ia pikir Indonesia dan Singapura dekat lagi pula setelah acara berlangsung ia akan pulang.
-------
"Capek banget Tuhan.." Setelah duduk di bangku VIP nya
keluhannya itu terjadi karena ternyata acaranya sampai pukul 23:00 malam. Baru saja Karina ingin tidur, tapi kembali bangun lantaran ia di telfon oleh papanya.
"Hallo pa?"
"Kapan kamu sampai rumah? "
"mungkin besok pagi, karena pesawat baru saja terbang"
"ouh oke, beri kabar kepada papa bila kamu sudah sampai Indonesia"
"iya paa" Karina pun mematikan telfonya dan segera tidur.
------
Sesampainya ia di Indonesia, Karina langsung mengirimkan pesan kepada papa nya.
Karina sedikit terkejut karena ternyata sopir dirumahnya tidak bisa menjemput nya terpaksa ia harus menunggu taksi lewat. tiba-tiba ada orang yang menghampiri nya
"eh lo Karina kan? " katanya memastikan
"ah, iya gue Karina btw lo siapa? " tanya Karina yang membuat orang itu tertawa
"gue jevano Mahendra".
" btw lo belum pulang?"
"Oh belum"
"yaudah gue anterin aja kerumah lo"
"oke, makasih", Jevan pun mengantarkan Karina pulang kerumah.
Dimobil tidak ada yang berani membuka suara semua hanya berdiam diri, sesekali jevan melemparkan candaan namun Karina tidak terlalu merespon nya.
---::---
Pagi ini Karina tidak mempunyai jadwal, maka ia akan bermain dengan temannya. Meskipun tidak mempunyai jadwal, ia akan tetap bangun pagi.
Seperti biasa ia akan membantu mamanya untuk memasak dan membersihkan rumah, meskipun mereka orang kaya, mereka hanya mempekerjakan 1 orang pembantu, 3 orang supir, dan 1 orang satpam,
untuk pekerjaan rumah yang lain biasanya mamanya atau Karina yang kerjakan.
" karina, sarapan dulu" "iya maa" jawab karina kepada mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you || Karina × Jeno
Подростковая литератураJevano Mahendra, ia dijodohkan dengan Karina Natanio. Perjodohan memang tidak mereka inginkan. Apa lagi dimasa lalu mereka pernah saling membenci. Apakah mereka bisa melawati cobaan dan hidup bersama selamanya? 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐀𝐂𝐓𝐄𝐑 : ᥫ᭡ Lee Jeno N...