Hello, sorry kalau jelek. Because this is my first storyyy.
✨ Memberikan Vote Sama dengan✨
Seperti kamu menghargai sang penulis.FOLLOW:
Inst: kwangyazoo
TikTok: Kwangyaya_⚠️ Tandai bila ada Typo!
Happy Reading 🌱
_______________Only You_____________
Seperti biasa, pagi yang cerah ini di isi dengan keheningan setelah makan malam semalam. Makan malam yang isinya menyindir Karina dan Jevan.
"Hari ini lo berangkat sama gue" ucap Jevan yang membuat Karina terkejut.
"Dih apa - apaan, ogah gue" tolak Karina. modus ni orang, jalan ke kantor kita aja beda batin Karina
"Hari ini papa lo dateng ke kantor gue, dan kemarin papa lo udah nyuruh lo buat ikut ke kantor sama gue" jelas Jevan kepada Karina.
"Yaudah sih, gue juga mau kerja jadi gak bisa nurutin maunya papa"
"BTW....Oh aja sih, lagian juga itu urusan lo" lanjut Karina.
"Gue sih bodo am-" belum selesai Karina melanjutkan omongan nya, Jevan sudah menariknya ke kamarnya.
"Sekarang lo diem dan ganti baju yang sopan, gue tunggu diluar" ucap Jevan lalu pergi meninggalkan kamar Karina.
"ARGHH, SHIBAL LO JEVAN" teriak Karina dari dalam kamar.
"Diem, suara lo kedengeran sampai luar" ucap Jevan dari luar.
"BODO AMAT"
---••---
"JEVAN BUKA!!"
"Lama amat lo" ucap Jevan setelah membuka kan pintu kamar Karina.
"YA LO PIKIR, SIAPA ORANG YANG GAK KAGET KAMARNYA KE KUNCI DARI LUAR" ucap Karina kepada Jevan.
"ya... Itu gue lakuin biar lo gak bisa kabur keluar kamar" jelas Jevan yang membuat Karina naik darah.
"BODO AMAT"
"MISI LO!" sambung Karina lalu jalan meninggalkan Jevan yang berada di depan kamarnya.
"Wait... Kunci sama mobil gue mana?" Tanya Karina kepada dirinya sendiri setelah sampai didepan rumahnya.
"Di rumah ortu lo" jawab Jevan santai lalu membuka pintu mobil.
"HAH? KOK BISA? " tanya Karina. Dari kemarin ia belum pergi ke rumah orang tuanya, namun kenapa mobilnya bisa sampai disana?. Apakah mobilnya pergi sendiri? .
"Ya bisa lah, kan gue yang bawa" ucap Jevan.
"DIH STRES LO"
"TERUS SEKARANG GUE KERJA NYA GIMANA? "
"Udah gue bilang, ikut gue ke kantor" balas Jevan.
"GAK! GAK MAU GUE!" setelah Karina mengucapkan itu ia langsung ditarik paksa oleh Jevan untuk masuk ke dalam mobil
"Kalau bukan karena papa, gue gak mau ikut lo" oceh Karina. Di mobil ia hanya terus mengoceh tanpa henti, membuat Jevan ingin meninggalkan nya di jalan.
---••---
"Turun lo, mau di mobil terus? " tanya Jevan kepada Karina yang sedari tadi tetap diam di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you || Karina × Jeno
Novela JuvenilJevano Mahendra, ia dijodohkan dengan Karina Natanio. Perjodohan memang tidak mereka inginkan. Apa lagi dimasa lalu mereka pernah saling membenci. Apakah mereka bisa melawati cobaan dan hidup bersama selamanya? 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐀𝐂𝐓𝐄𝐑 : ᥫ᭡ Lee Jeno N...