Hiii, sory kalau ceritanya agak aneh. Because this is my first storyyy.
FOLLOW
Inst: kwangyazooTANDAI BILA ADA TYPO!
Happy Reading!! 🐬
________________Only You____________Oke, sekarang kita-" belum selesai Karina berbicara tiba - tiba Mama Giselle masuk.
"Giselle, mama mau pergi dulu ya ke kantor papa. Mungkin pulang agak malam" beritahu Mama Giselle.
"Oke maa" ucap Giselle dengan lembut.
Setelah memberi tahu anaknya, ia pun segera pergi dari rumah itu.
"Oke jadi lu mau ngomong apa tadi?" Tanya Giselle kepada Karina yang omongan nya sempat terpotong tadi.
"Gak tau, gue lupa" jawab Karina.
"Ohh, gue inget. Kita harus susun rencana buat lepas dari Jevan dan temen - temenya " jawab Karina setelah bengong beberapa menit.
Mereka pun mulai menyusun Rencana.
---••--
Selang beberapa jam mereka mendiskusikan rencana mereka. Tiba - tiba suara bel rumah berbunyi.
DING... DONG...
"Siapa sih sore - sore begini" ucap Giselle.
"PAKETT" Teriak seseorang dari depan rumahnya.
Siapa itu, tumben sekali ada paket. Biasanya mamanya tidak pernah membeli barang lewat online shop, kebetulan juga ia tidak memesan paket. Apakah mamanya baru saja mendownload aplikasi baru?. Buka kan sajalah, siapa tau paket yang penting.
"Eh temenin gue ambil paket yuk" ajak Giselle kepada teman - temannya.
Mereka pun hanya mengangguk dan mengikuti Giselle.
CEKLEK..
"Eh iya paket apa bang-"
DREP
Mereka ber empat langsung ditarik dan dimasukan ke mobil oleh empat orang itu.
_________________only you____________"Ehm, kita dimana? " Tanya Karina yang masih merenggangkan badan.
Hampir terguling dari tempat yang sedang ia tiduri sekarang. Kamar siapa ini? Batin Karina.
Kamar yang tidak terlalu luas, hanya sedikit cahaya yang masuk, karena disana hanya ada satu jendela yang sepertinya harus dibuka dengan remot.
"Oh, udah bangun. Selamat pagi Karina yang cantik... ".
Karina langsung menoleh ke sumber suara, Hah Jevan? Batin Karina.
Karina hanya bisa diam mematung melihat Jevan semakin mendekat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you || Karina × Jeno
Teen FictionJevano Mahendra, ia dijodohkan dengan Karina Natanio. Perjodohan memang tidak mereka inginkan. Apa lagi dimasa lalu mereka pernah saling membenci. Apakah mereka bisa melawati cobaan dan hidup bersama selamanya? 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐀𝐂𝐓𝐄𝐑 : ᥫ᭡ Lee Jeno N...