10

237 15 0
                                    

Hello, sorry kalau agak aneh. Because this is my first storyyy.

📝 Vote sebagai tanda bahwa kamu menghormati sang pembuat 🙏🏻.

FOLLOW!
INST: kwangyazoo

Happy Reading! 📖✨

_______________Only You_____________

Sekarang mending balik ke rumah dulu" ucap mahen kepada Karina dan teman - temanya.

"Loh, tapi nanti kalau ketahuan mama gimana? " tanya Karina, karena mamanya hanya tau bahwa sekarang ia sedang pergi liburan bersama Jevan.

"Tenang mama lagi gak dirumah kok" ucapan mahen pun hanya dibalas anggukan oleh Karina.

Giselle yang tadi hanya mendengar kan obrolan kakak beradik itu pun menoleh ke kaca mobil.

Giselle melihat ada mobil yang dari tadi mengikuti mereka namun dari jarak jauh.

"Bang, kayaknya mereka ngikutin deh" ucap Giselle kepada Mahen

Hubungan keluarga Karina dan keluarga Teman - temanya memang sudah dianggap seperti kandung. Maka dari itu mereka memanggil Mahen menggunakan kata abang.

"Oh, mobil yang itu" tunjuk mahen menggunakan jarinya.

"Iya.. " ucap Giselle.

"Yaudah sekarang kita ke rumah kita dulu ya" ucap Mahen kepada Karina.

"Emm bang, kayaknya mereka udah gak ngikutin kita deh" ucap Karina

"Masa sih, yaudah kita ke supermarket dulu aja" ucapnya, karena dirumah Karina saat ini sedang tidak ada makanan.

"Eh, kalian ber empat aja ya yang beli. Gue mager" suruh Mahen.

"Ya abang kuu" ucap Karina

Mereka pun turun dari mobil dan masuk ke dalam supermarket.

"Kayaknya mereka lama, gue beli bensin dulu aja lah"

---••---

"Lo mending ambil selada yang itu aja"

"Oh, oke"

Mereka berempat sedang sibuk berbelanja tanpa mengetahui ada yang mengintai mereka dari tadi.

Di sini ternyata kalian, huh dia kira dia bisa kabur?

Nggak akan....

---••---

"Totalnya 400 ribu ya mbak"

Mereka pun segera membayar dan keluar dari tempat itu.

"Sekarang kita ikutin mereka" ucap seseorang

"Eh bang Mahen mana dah? " tanya Karina kepada dirinya sendiri.

"Itu kali" ucap Ningning sambil menunjuk ke arah mobil yang sepertinya akan kesini.

"Eh iya itu mobilnya abang"

Mereka pun langsung naik tanpa memastikan siapa orang yang menyetir. Sekarang mereka duduk di bagian penumpang, mobil itu berjalan menuju arah rumah Karina.

Tumben bang Mahen kagak ngomong, apa gara - gara gue gak duduk di sampingnya? Batin Karina.

12 menit berlalu...

"Eh cepet banget sampe" ucap Ningning yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"Bang kita turun duluan yaa"

Mereka pun turun dari mobil dan masuk ke rumah.

Betapa terkejutnya mereka saat melihat Mahen diruang tengah. Terlihat Mahen sedang duduk dengan santai seperti tidak ada yang terjadi.

With you || Karina × Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang