12

253 13 0
                                    

Helloo, sory kalau jelek. Because this is my first storyyy.

🌷✨Memberikan Vote Sama✨🌷 Dengan Seperti Kamu Menghargai Sang Penulis

Follow!
Inst: Kwangyazoo

Tandai bila ada yang typo!

Happy Reading 🌱

________________Only You____________

"Keknya mereka trauma deh sama lo Jev" ucap Haikal.

"Yaiyalah gimana mereka gak trauma njir" ucap Reyhan menyadari bahwa yang mereka lakukan selama ini kepada Karina dan teman - temanya sangat buruk.

"Kasian banget pacar gue juga trauma kayaknya" ucap Jendra yang membuat ketiga temannya menoleh ke arahnya.

"Siapa pacar lo? " tanya Jevan

"Winter" jawab Jendra singkat

"HAH" ucap Haikal dan Reyhan bersamaan.

"Kapan lo jadian" tanya Jevan

"Pas kita nyulik mereka yang terakhir kali" jelas Jendra.

"Gila, disaat situasi genting gitu lo malah jadian sama dia? "

"Keren broo" Sambung Haikal

"Oh iya jelas, Jendra gitu loh" ucapan nya itu pun dihadiahi sentilan oleh Jevan.

"Yaelah Rey, tinggal kita berdua yang jomblo" ucap Haikal kepada Reyhan

"Lah gue? " ucap Jevan sambil menunjuk dirinya sendiri.

"HEH SADAR, LO UDAH PUNYA ISTRI"

"NOH ISTRI LO, YANG LO CULIK KEMAREN" sambung Reyhan.

"Oh iya lupa" singkat namun membuat Reyhan ingin menendang temanya sendiri.

"Ah udahlah balik yuk" ucap Jendra lalu memasuki mobil dan bersedia untuk kembali ke rumahnya.

"Bentar papa gue telfon" ucap Jevan lalu mengangkat nya.

Tut.. Tut..

Terdengar bunyi sambungan telefon terputus.

"Mati gue.. " ucap Jevan.

"Kenapa? " tanya Haikal.

"Papa gue tau permasalahan kita sama temen - temen nya Karina" ucap Jevan yang berhasil membuat teman - temannya terkejut.

"aelah gue jadi takut pulang ke rumah cok" ucap Haikal.

Ting..

Ting...

Ting...

"Mampus gue, papa gue nge chat soal itu njir" ucap Haikal dengan lesu.

"Gue juga"

"Gue juga"

Ah sudahlah, apa lagi yang mereka bisa lakukan. Kabur pun sepertinya sangat amat mustahil. Mereka sadar bahwa mereka bukan dari keluarga yang biasa, maka dari itu pasti keluarganya bisa mengirim orang suruhan untuk mencari mereka.

With you || Karina × Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang