“ Chan kamu serius banget sih? “ ucap Somi merasa kesal karena sedari tadi lelaki tan itu sangat fokus pada laptopnya.
“ Bentar lagi presentasi jadi harus bener “ ujar Haechan sambil tetap fokus.
“ Yaelah chan, nilai kita bakalan tetap bagus selama bayar kuliah gak telat. Apalagi kita jalur karyawan “ ucap Somi santai.
“ Kata Renjun pendidikan itu penting, jadi jangan anggap sebelah mata cuma karena kita jalur karyawan “ jelas Haechan.
“ Nurut banget sih sama sekretaris kamu itu, kayanya dia kasih dampak buruk deh sama kamu. Mendingan kamu pecat aja dia, kayanya dia punya niat gak baik sama kamu. Sekali liat aja aku tau dia cuma ngicer harta kamu doang “ nasehat Somi dengan gaya bijaksananya.
“ Kalau aku bukan Presdir, emang kamu dan teman-teman kamu mau temenan sama aku “ sindir Haechan pula.
“ Chan apaan sih omongannya “
“ Udah sana lu pergi aja kalau cuma ganggu, gue mau fokus belajar biar Renjun bangga sama gue “ usir Haechan.
Somi kesal dan langsung pergi meninggalkan Haechan dengan segala kesibukannya.
“ Mampus gue, ini gimana ya ngeditnya “ Haechan sibuk sendiri dengan laptopnya karena ada yang dia tidak paham. Haechan melihat sekitar dan memanggil salah satu temannya. “ Yangyang! “
Si pemilik nama menoleh kearah panggilan itu dan terlihat Haechan berjalan kearahnya sambil menenteng laptopnya.
“ Yang, gue gak paham cara editnya, ajarin dong “ pinta Haechan sambil menyodorkan laptopnya.
“ Oh ini kaya gini “ Yangyang mengajari Haechan perlahan agar teman satu kelasnya itu paham.
“ Ok, makasih ya “
Yangyang hanya tersenyum dan melanjutkan melihat ponselnya.
“ Eh lu suka baca komik juga? “ tanya Haechan ketika tidak sengaja melihat Yangyang sedang melihat komik di ponselnya.
“ Lumayan, lu suka juga? “ Yangyang balik bertanya.
“ Gue gak terlalu suka, tapi temen gue suka baca makanya gue tau komik yang lu baca “ cerita Haechan.
“ Serius? Kenalinlah gue sama dia, kali aja gue bisa ajak dia masuk klub komik kota “ tawar Yangyang.
“ Boleh ntar kalau dia jemput gue kenalin ama lu “
“ Jemput? Supir lu? “
“ Sekretaris gue “
“ Kata lu temen lu? “ tanya Yangyang bingung.
“ Iya dia temen sekaligus sekretaris gue Liu “
“ Ok, biasanya kalau dia anak komik dia anak Wibu juga “
“ Kadang-kadang sih tapi gak selalu dia ikut event gituan, soalnya bokapnya dari sono “ cerita Haechan.
“ Oh dia campuran? “
“ Iya campuran Jepang ama China tapi gede di Korea “
“ Wah harusnya pinter anak campuran gitu “
“ Banget, pinter banget banget banget, lu harus kenal sama dia “
Donghyuck malah mengobrol panjang lebar dengan Yangyang dan malah meninggalkan tugasnya yang tadi digelutinya dan dengan semangat malah membahas sekretarisnya.
“ Btw chan lu semangat banget bahas dia, suka lu ya sama dia? “ tebak Yangyang yang diiringi anggukan dari sang dominan.
🕊🧚🏻🦢
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
My Guardian Angel
─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──
*ੈ✩·₊˚༺☆༻*ੈ✩·₊˚
🕊🧚🏻🦢
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel || HYUCKREN 🍁
ФанфикHaechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renjun membawanya dalam perubahan besar dalam hidupnya Hyuckren area Bxb Renjun sub Haechan dom Short sto...